Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Tips Gampang: Lakukan Cara Ini Pulihkan Chat yang Terhapus di GB WhatsApp

×

Tips Gampang: Lakukan Cara Ini Pulihkan Chat yang Terhapus di GB WhatsApp

Sebarkan artikel ini

Bagaimana sih cara biar bisa baca pesan yang sudah di hapus? penasaran dengan isi yang ada pada pesan tersebut? malu bertanya sama yang punya chat? jangan pusing sendiri sekarang sudah ada cara untuk mengetahui pesan yang sudah di hapus tanpa ribet. GB WhatsApp merupakan salah satu mode tiruan dari aplikasi WhatsApp resmi. GB WhatsApp menjadi platform yang juga banyak di gunakan orang karena memiliki beragam fitur di dalamnya. salah satu fiturnya yaitu dapat mengetahui pesan yang sudah di hapus oleh teman Anda tapi mungkin sangat penting untuk Anda membacanya. begini cara “Tips Gampang: Lakukan Cara Ini Pulihkan Chat yang Terhapus di GB WhatsApp”:

1. Gunakan Fitur Notifikasi GB WhatsApp

GB WhatsApp memiliki fitur notifikasi khusus yang dapat memberi tahu pengguna ketika seseorang menghapus pesan. mungkin Anda tidak bisa melihat konten pesan tersebut secara langsung. Namun fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui bahwa ada pesan yang di hapus, tetapi tidak memberikan akses langsung ke isinya.

2. Aktifkan Mode Pesan yang Tertunda

kalau nanti ada tiba-tiba orang yang menghapus pesan tapi sebelum pesan tersebut terkirim sepenuhnya, Anda masih bisa melihatnya melalui mode pesan yang tertunda. Ini memberikan kesempatan untuk Anda dapat membaca pesan tersebut sebelum di hapus sepenuhnya oleh pengirim.

Baca juga:  Yuk Cobain Pengaman Sidik Jari Whatsapp di Android, Gampang Lho.

3. Manfaatkan Fitur Pencadangan Pesan

Gunakan fitur pencadangan pesan GB WhatsApp. jika Anda melakukan pencadangan secara teratur, Anda dapat menyimpan riwayat pesan, termasuk pesan yang telah di hapus oleh pengirim. Dengan cara ini, Anda dapat merujuk kembali ke pesan-pesan tersebut kapan pun Anda mau.

4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Gunakan aplikasi pihak ketiga yang di buat khusus untuk membantu Anda mengetahui pesan yang mungkin sudah di hapus dari GB WhatsApp. Aplikasi ini akan dapat membantu Anda untuk melacak dan menyimpan pesan yang di hapus secara otomatis, serta memberi Anda kesempatan untuk melihat pesan-pesan yang sebelumnya sudah hilang.

5. Komunikasikan dengan Pengirim Pesan

jika pesan yang di hapus tersebut sangat penting untuk Anda ketahui, mungkin salah satu cara yang dapat Anda lakukan dengan menanyakan secara langsung kepada pemilik pesan tersebut agar mau memberitahukan Anda akan pesan yang sudah di hapus. namun jarang sekali cara ini berhasil karena biasanya orang akan menghapus pesan karena tidak ingin di ketahui oleh orang lain.

Baca juga:  Cara Sembunyikan Foto dan Video Rahasia WhatsApp di Galeri Android

Meskipun GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan, ada beberapa cara untuk tetap mengetahui apa yang ada di balik pesan yang di hapus tersebut. Dengan menggunakan berbagai fitur yang tersedia dan mengambil langkah-langkah tambahan, Anda dapat tetap memiliki akses ke pesan-pesan yang mungkin di hapus oleh pengirim.