Trik scroll ke bawah
Strawberries
CAPCUTUPDATE

CapCut Gak Mau Kalah! Hadirkan Fitur Penghilang Latar Belakang

×

CapCut Gak Mau Kalah! Hadirkan Fitur Penghilang Latar Belakang

Sebarkan artikel ini

Dalam dunia yang terus berkembang pesat di era digital, aplikasi pengeditan video menjadi semakin penting bagi pengguna yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka secara visual. Salah satu aplikasi yang telah menjadi favorit bagi para pengguna adalah CapCut, yang kini membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan fitur penghilang latar belakang.

CapCut, yang dikembangkan oleh ByteDance, telah menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mencari aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan dan kaya fitur. Dengan fitur-fitur seperti filter, efek, dan alat-alat pengeditan yang kuat, CapCut telah berhasil memenangkan hati jutaan pengguna di seluruh dunia.

CapCut, aplikasi edit video yang populer di kalangan kreator konten, kembali menghadirkan inovasi baru. Kali ini, CapCut menghadirkan fitur Penghilang Latar Belakang yang memungkinkan pengguna untuk menghapus latar belakang video dengan mudah dan cepat.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi para kreator konten yang ingin membuat video dengan tampilan yang lebih profesional dan menarik. Pengguna dapat menghapus latar belakang yang mengganggu dan menggantinya dengan latar belakang yang lebih sesuai dengan tema video.

Berikut beberapa keunggulan fitur Penghilang Latar Belakang di CapCut:

1.Mudah digunakan: Fitur ini dapat digunakan dengan mudah hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Baca juga:  Tri Berbagi Kebaikan: Sedekah Kuota Tanpa Kurangi Paketmu

2.Cepat: Proses penghapusan latar belakang berlangsung dengan cepat dan tidak memakan waktu lama.

3.Akurat: Fitur ini mampu menghapus latar belakang dengan akurat, bahkan pada bagian yang rumit.

4.Beragam pilihan: Pengguna dapat memilih berbagai macam latar belakang yang tersedia di CapCut, atau mengunggah gambar sendiri untuk dijadikan latar belakang.

Berikut cara menggunakan fitur Penghilang Latar Belakang di CapCut:

1.Buka aplikasi CapCut dan pilih video yang ingin diedit.
2.Tap menu “Overlay” dan pilih “Hapus Latar Belakang”.
3.Atur tingkat kehalusan penghapusan latar belakang dengan menyeret slider.
4.Jika ingin, pengguna dapat memilih “Efek” untuk menambahkan efek blur pada tepi subjek video.
5.Tap “Pratinjau” untuk melihat hasil penghapusan latar belakang.
6.Jika sudah puas, tap “Simpan”.

Baca juga:  Cara Mengecilkan Ukuran Foto dengan Mudah, Bisa sampai 200 KB, Lho

Fitur Penghilang Latar Belakang di CapCut merupakan sebuah inovasi yang sangat bermanfaat bagi para kreator konten. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat video dengan tampilan yang lebih profesional dan menarik dengan mudah dan cepat.

Dengan fitur penghilang latar belakang ini, CapCut membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dalam pembuatan konten video. Tanpa batasan teknis yang kompleks, siapa pun dapat dengan mudah menciptakan video yang menakjubkan dan memukau, baik itu untuk keperluan pribadi, pendidikan, atau bisnis.