Cara Menampilkan Layar HP Android Ke HP Lain

Cara Menampilkan Layar HP Android Ke HP Lain – Bagi kalian yang mungkin ingin mengetahui cara ini alangkah baiknya mengikuti tutorial lengkap agar kalian mengetahui langkah-langkah yang akan saya jelaskan. Keunggulan cara ini banyak sekali saya sudah meberikannya beserta videonya yang kalian bisa lihat melalui artikel ini. jika penasaran silahkan langsung ke tutorialnya dibawah ini :

Deskripsi :

Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler. Ponsel Android pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008.

Antarmuka pengguna Android umumnya berupa manipulasi langsung, menggunakan gerakan sentuh yang serupa dengan tindakan nyata, misalnya menggeser, mengetuk, dan mencubit untuk memanipulasi objek di layar, serta papan ketik virtual untuk menulis teks. Selain perangkat layar sentuh, Google juga telah mengembangkan Android TV untuk televisi, Android Auto untuk mobil, dan Android Wear untuk jam tangan, masing-masingnya memiliki antarmuka pengguna yang berbeda. Varian Android juga digunakan pada komputer jinjing, konsol permainan, kamera digital, dan peralatan elektronik lainnya.

Dibawah ini adalah “Cara Menampilkan Layar HP Android Ke HP Lain” sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasinya disini : Screen Mirror
  2. Buka dan install aplikasinya
  3. Buka crome di hp ke-2
  4. ketikkan : screenmirrorapp.com_
  5. Scan barcode -nya
  6. Selesai

Keterangan : Jika belum jelas silahkan langsung cek video dibawah ini :

VIDEO Cara Menampilkan Layar HP Android Ke HP Lain :

Selamat mencoba