Cara Pakai Video Call Instagram

Cara Pakai Video Call Instagram – Kali ini saya akan memberikan cara atau tutorial menggunakan video call pada aplikasi instagram yang cukum keren karena akan bersaing dengan aplikasi sebelah yakni whatsapp. Ok, bagaimana caranya?

Kalian bisa cek dibawah ini :

Deskripsi :

Instagram / IG adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.

Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar. (Wikipedia)

Instagram saat ini tengah mengumumkan fitur video chat yang tengah dipersiapkan dan sudah berjalan saat ini. Fitur panggilan video tersebut akhirnya resmi disebar pada perangkat Android dan dan iOS. Ini akan menguntunggan para pengguna yang cukup senang berbagi aktifitas di instagram sehari – hari.

Fitur video chat Instagram ini bisa menampung obrolan hingga empat orang dari teman atau grup percakapan di Direct Message (DM).
Namun sebelum itu pengguna harus memperbarui versi Instagramnya lebih dulu untuk dapat mencoba fitur ini melalui App Store atau Play Store di ponsel.

Pengguna juga bisa mengatur notifikasi video chat di menu pengaturan. Untuk caranya sendiri kalian pilih menu “notifikasi” di bagian bawah dan pilih “push notification”. Kemudian gulir ke bawah hingga menemukan opsi “video chat” untuk menonaktifkan atau memilih siapa saja yang bisa mengirimi Anda notifikasi video chat tersebut.

Semoga infromasi “Cara Pakai Video Call Instagram” ini bermanfaat. Terimakasih