Trik scroll ke bawah
Strawberries
INTERNET

Tiongkok Mulai Uji Coba Jaringan 6G, Indonesia Kapan?

×

Tiongkok Mulai Uji Coba Jaringan 6G, Indonesia Kapan?

Sebarkan artikel ini

Tiongkok Mulai Uji Coba Jaringan 6G, Indonesia Kapan? Jaringan 5G Belum tersedia secara merata di indonesia, kini dikabarkan jaringan 6G tengan diuji coba oleh tiongkok. mendengar kabar ini, tentu kita yang belum mencicipi kencangnya jaringan 5G di Indonesia, tentu akan bertanya-tanya secepat apa jaringan 6G Yang tengah dikembangkan tiongkok. nah, dari situs berita yang beredar, jaringan 6G dikabarkan akan memiliki kemampuan sensor yang mengirim sentuhan, indera penciuman dan perasa, bahkan dokter konon diprediksi bisa melakukan perawatan dari jarak jauh pada pasien dengan menggunakan teknlogi ini, Wow.

Baca juga:  Cari Tahu Provider Internet Tercepat di Daerahmu, Dengan 5 Cara Ini

Uji coba satelit 6G oleh Tiongkok

Strawberries

dilansir dari Wccftech, satelit yang tengah diluncurkan oleh tiongkok ini belum punya nama resmi, namun media di tiongkok menginformasikan bahwa satelit ini merupakan satelit uji orbit rendah bumi pertama di dunia yang menggunakan konektivitas 6G. Satelit ini dikembangkan oleh tim tag operator dan Akademi Inovasi Mikrosatelit dari Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkokdan sudah didukung berbagai fitur yang khusus untuk mengembangkan jaringan internet 6G.

Baca juga:  Pulsa Sering Tersedot Saat Menyala Data Indosat. Ini 5 Solusinya

Fitur-Fitur yang Ada Dalam satelit 6G Tiongkok

baik perangkat keras ataupun lunak yang tengah dikembangkan jaringan 6G Tiongkok ini telah mendukung rekonstruksi perangkat lunak di orbit, penerapan fungsi jaringan inti yang fleksibel dan manajemen yang otomatis. semua fitur didalamnya, memungkinkan pengoperasian jaringan inti satelit pada orbit yang efisien dan handal.

Baca juga:  Lebih Ngebut, Begini Cara Ubah Jaringan 4G ke 5G di Ponsel

kira-kira, kapan ya, jaringan 6G Bisa tersedia di indonesia? Hmm, kita tunggu saja ya, mungkin setelah jaringan 5G menyebar secara merata di indonesia.