Aplikasi Nonton TV OFFLINE di Laptop Tanpa TV Tuner

Aplikasi Nonton TV OFFLINE di Laptop Tanpa TV Tuner – Kali ini saya akan bernagi kepada kalian aplikasi yang saya gunbakan untuk menonton TV semua channel di laptop tanpa internet dan tanpa menggnakan tv tuner. Jiak penasaran cek langsung artikel kebawah:

Deskripsi :

TV Online di Indonesia
Saat ini juga telah mulai banyak bermuculan situs-situs yang menampilkan siaran televisi secara online dan telah diakses oleh banyak orang di Indonesia. Beberapa diantaranya dikelola oleh Stasiun televisi swasta di Indonesia. Banyak juga pengguna Internet di Indonesia yang mengakses situs televisi Online dari luar negeri untuk mendapatkan informasi atau sekadar menonton acara televisi luar tanpa harus menggunakan televisi berlangganan yang perlu dibayar setiap bulannya, hingga menyaksikan lifecasting sampai menjadi lifecaster-nya sendiri.

Metode Penyiaran
Teknik broadcasting
Melalui teknik ini, kita dapat mengunduh berbagai macam siaran televisi atau video berbagai acara yang ada pada RSS syndication. Teknik ini juga merupakan pengembangan dari vodcast. Ada beberapa aplikasi yang mendukung teknik ini, antara lain Miro, blinkx, dan Joost. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki fungsi untuk mendata sejumlah acara dari beberapa situs, kemudian pengunjung situs tinggal memilih acara apa yang akan ditonton, maka aplikasi tersebut akan langsung menayangkan langsung siaran yang kita pilih atau mengunduhkan acara tersebut.

Loading...

Teknik Streaming
Streaming adalah cara penayangan langsung sebuah data multimedia dari server penyedia layanan ke komputer pribadi kita. Semakin cepat koneksi Internet yang kita gunakan, maka akan makin cepat dan lancar pula tayangan tersebut dapat diputar. Contohnya ialah yang ada pada Youtube dan beberapa situs lain yang sejenis. Pada awalnya, format yang digunakan adalah QuickTime Movie (.mov), sekarang format yang lebih banyak digunakan ialah Flash Video (.flv).

Dibawah ini “Aplikasi Nonton TV OFFLINE di Laptop Tanpa TV Tuner” sebagai berikut :

Video tutorialnya dibawah ini :


Semoga “Aplikasi Nonton TV OFFLINE di Laptop Tanpa TV Tuner” berguna bagi kalian.

Cek Artikel Lainnya :