Cara Install Windows 10 di HP ANDROID

Cara Install Windows 10 di HP ANDROID – Mungkin bagi kalian kebingungan ya bagaimana cara menginstall windows di HP android. Nah…..kali ini saya akan memberikan kalian tutoriaL caranya. Simak tutorialnya dibawah h beserta videonya ya gaesssssssssss

Deskripsi :

“Windows 9” beralih ke halaman ini. Untuk seri sistem operasi komputer Microsoft Windows yang diproduksi dari tahun 1995 sampai 2000, lihat Windows 9x.
Ini adalah artikel tentang versi desktop dari Windows 10. Untuk Windows 10 di telepon cerdas dan tablet di bawah 8″, lihat Windows 10 Mobile.

Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, dirilis pada 29 Juli 2015 dan pada November 2015, Threshold 2 dari Windows 10 (v10.0.10586) dirilis ke publik.

Loading...

Pertama diperkenalkan pada bulan April 2014 pada Konferensi Build, Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pertama kali diperkenalkan oleh Windows 8 dengan menambahkan mekanik tambahan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk perangkat yang tidak ada layar sentuh (seperti komputer meja dan laptop), termasuk kebangkitan menu Mulai yang terlihat di Windows 7, sistem desktop maya, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Bursa Windows dalam jendela pada desktop daripada modus layar penuh.

Cara Install Windows 10 di HP ANDROID sebagai berikut :

  1. Install Aplikasinya DISINI : Windows 10 (ANDROID)
  2. Kemudian Jalankan
  3. Selesai

Keterangan : Aplikasi tidak akan merusak sistem android di hp kalian, ini hanya bersifat tampilan saja.

Tutorial “Cara Install Windows 10 di HP ANDROID” cek pada video dibawah ini :

Semoga informasi mengenai “Cara Install Windows 10 di HP ANDROID” ini bermanfaat.

Cek Artikel Lainnya :