Video Call Instagram Bisa Ngobrol 4 Orang

Video Call Instagram Bisa Ngobrol 4 Orang – Instagram mulai berbenah dan menambahkan vitur aplikasi ini sedikit demi sedikit untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi. Kali ini instagram memilki fitur video call seperti halknya yang ada pada apliaksi whatsapp. Mungkin kalian banyak yang belum mengetahuinya dan banyak pula pengguna baru yang tidak mengetahui fitur terbaru dari whatsapp ini. Untuk kalian yang ingin tahu silahkan cek artikel dibawah ini :

Deskripsi :

Instagram atau disebut juga IG adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Nama Instagram
Instagram berasal dari pengertian dari keseluruhan fungsi aplikasi ini. Kata “insta” berasal dari kata “instan”, seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “foto instan”. Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan untuk kata “gram” berasal dari kata “telegram” yang cara kerjanya untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Sama halnya dengan Instagram yang dapat mengunggah foto dengan menggunakan jaringan Internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itulah Instagram merupakan lakuran dari kata instan dan telegram.

Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Instagram akan diambil alih oleh Facebook senilai hampir $1 miliar dalam bentuk tunai dan saham.

Pada tanggal 11 Mei 2016, Instagram memperkenalkan tampilan baru sekaligus ikon baru dan desain aplikasi baru. Terinspirasi oleh ikon aplikasi sebelumnya, ikon baru merupakan kamera sederhana dan pelangi hidup dalam bentuk gradien. (Wikipedia)

Loading...

Instagram baru-baru ini tengah mengumumkan fitur video chat yang tengah dipersiapkan dan sudah berjalan saat ini.Fitur video chat pada aplikasi Instagram ini bisa menampung obrolan hingga empat orang dari teman atau grup percakapan di Direct Message (DM).  Namun sebelum itu pengguna harus update atau memperbarui versi Instagram lebih dulu untuk dapat mencoba fitur terbaru ini melalui App Store atau Play Store di hp kalian.

Setelah pengguna update, lalu buka Instagram Direct atau ikon pesawat terbang kertas yang ada di pojok kanan atas dan pilih salah satu teman atau grup yang beranggotakan maksimal tiga orang untuk melakukan panggilan video di aplikasi ini.

Setelah itu ketuk ikon kamera di pojok kanan atas, dan tunggu hingga penerima panggilan menjawab. Ketika panggilan video masih berjalan, pengguna masih tetap bisa berselancar di beranda Instagram dengan melakukan aktifitasnya dengan cara “minimize”, tanpa mengakhiri panggilan tersebut.

Namun perlu diingat, fitur ini tidak akan berlaku bagi pengguna yang telah diblokir atau yang memblokir Anda ya.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini semoga informasi “Video Call Instagram Bisa Ngobrol 4 Orang” ini bermanfaat. dadahhhhhh

Cek Artikel Lainnya :