Cara Menampilkan SCREEN MIRRORING di HP Android

Cara Menampilkan SCREEN MIRRORING di HP Android – Mungkin banyak orang yang bertanya – tanya mengenai hal ini, karena tidak semua hp saat ini support dengan screen mirroring atau jaringan nirkabel untuk menyambungkan / menghubungkan layar HP ke TV. Oleh karena itu banyak yang bingung apakah HP kita sudah support atau belum ya ?

Jangan khawatir karena kali ini saya akan memberikan kalian tutorial lengkap untuk mengencek HP android kalian sudah support screen mirroring atau belum.

Deskripsi :

Organic Light-Emitting Diode (OLED) atau diode cahaya organik adalah sebuah semikonduktor sebagai pemancar cahaya yang terbuat dari lapisan organik. OLED digunakan dalam teknologi elektroluminensi, seperti pada aplikasi tampilan layar atau sensor. Teknologi ini terkenal fleksibel dengan ketipisannya yang mencapai kurang dari 1 mm.

Teknologi OLED
OLED merupakan peranti penting dalam teknologi elektroluminensi. Teknologi tersebut memiliki dasar konsep pancaran cahaya yang dihasilkan oleh peranti akibat adanya medan listrik yang diberikan. Teknologi OLED dikembangkan untuk memperoleh tampilan yang luas, fleksibel, murah dan dapat digunakan sebagai layar yang efisien untuk berbagai keperluan layar tampilan.

Loading...

Jumlah warna dari cahaya yang dipancarkan oleh peranti OLED berkembang dari satu warna menjadi multi-warna. Fenomena ini diperoleh dengan membuat variasi tegangan listrik yang diberikan kepada peranti OLED sehingga peranti tersebut memiliki prospek untuk menjadi peranti alternatif seperti teknologi tampilan layar datar berdasarkan kristal cair.

Dibawah ini adalah “Cara Menampilkan SCREEN MIRRORING di HP Android” sebagaiu berikut :

  1. Silahkan unduh aplikasinya disini : Untuk Semua HP Android 
  2. Install
  3. Memindai mirroring HP kalian
  4. Selesai

Keterangan : Jika saat kalian meminda kemudian ada tertulis keterangan HP kalian tidak support atau tidak terdeteksi, bisa dipastikan hp kalian tidak bisa menyambungkan layar hp ke tv. namun jika sebaliknya dipastikan kalian bisa terhubung ke TV.

Dari artikel tutorial diatas mengenai “Cara Menampilkan SCREEN MIRRORING di HP Android” semoga bermanfaat. Terimakasih

Cek Artikel Lainnya :