CARA CEK HP ANDROID SUDAH SUPPORT MHL ATAU BELUM

CARA CEK HP ANDROID SUDAH SUPPORT MHL ATAU BELUM – Bagi kalian yang mungkin merasa HP androidnya belum support MHL dan ingin menggunakan fitur keren ini untuk menghubungkan layar HP ke TV, kalian bisa mengikuti tutorial saya kali ini dan saya akan memberikannya kepada kalian tutorial beserta contoh yang akan diberikan dalam bentuk video, sebagai berikut :

Deskripsi :
MHL adalah singkatan dari Mobile High-Definition Link. Teknologi yang satu ini mampu melakukan transfer data dengan sangat cepat, demi mendapatkan kualitas yang terbaik. Sebagai contoh, yaitu menyalurkan data display pada smartphone anda sehingga bisa ditampilkan secara ideal dan proporsional saat Anda ingin menikmati layar yang lebih lebar melalui layar televisi, baik Full HD maupun 4K TV. Berkat MHL ini, Anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih besar dan jernih saat mengakses berbagai macam fitur dan multimedia dari smartphone melalui perangkat TV tersebut.

Misalnya, anda hendak melihat foto-foto berkualitas high-res, menonton video atau film 4K, kemudian untuk memainkan game dengan grafis tinggi, dan ada banyak aktivitas seru lainnya yang akan kalian dapatkan dari keuntungan MHL ini. Sederhananya, MHL akan mengubah televisi Anda menjadi extender display untuk smartphone kesayangan anda.

Loading...

CARA CEK HP ANDROID SUDAH SUPPORT MHL ATAU BELUM SBB :

  1. Silahkan cek merk dan type HP android kalian apakah support MHL disini : SAMSUNG,  ASUS,  OPPO,  XIAOMI,  HUAWEI,  LG,  SONY  &  HTC
  2. Jika kalian ingin yang lebih smple bisa gunakan aplikasi disni : MHL CEK
  3. Kemudian install di HP kalian
  4. Jalankan aplikasi
  5. Jika HP support anda keterangan dan jika tidak support akan ada keterangan tidak ditemukan
  6. Selesai

Keterangan : Jika HP kalian support MHL berarti kalian bisa gunakan fitur tersebut dan jika sebaliknya kalian harus gigit jari karena tidak bisa menikmati fitur MHL tersebut.

Untuk video mengenai “CARA CEK HP ANDROID SUDAH SUPPORT MHL ATAU BELUM” kalian bisa cek dibawah ini :

Semoga informasi mengenai “CARA CEK HP ANDROID SUDAH SUPPORT MHL ATAU BELUM” bermanfaat. Terimakasih

 

Cek Artikel Lainnya :