Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Kuota 150GB Cuma Rp150 Ribu! Sambut Ramadan dengan IM3

×

Kuota 150GB Cuma Rp150 Ribu! Sambut Ramadan dengan IM3

Sebarkan artikel ini

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan paket internet IM3 spesial dengan harga yang terjangkau. Paket ini menawarkan kuota internet besar dengan harga yang bersahabat, sehingga pelanggan dapat tetap terhubung dan menikmati aktivitas digital mereka selama Ramadan. Salah satu promosi menarik yang ditawarkan adalah paket internet IM3 dengan kuota sebesar 150 GB, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 150 ribu. Harga normal untuk paket ini adalah Rp 300 ribu. Keputusan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam menjalani ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari selama bulan suci Ramadan.

Baca juga:  Bocoran Fitur Andalan Android 15: Siap Meluncur!

Paket internet IM3 150 GB ini menawarkan pelanggan akses internet yang luas dan stabil selama bulan Ramadan, sehingga mereka dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan dunia luar dengan mudah. Dengan kuota sebesar 150 GB, pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas online seperti streaming video, melakukan panggilan video, berselancar di media sosial, dan lain sebagainya tanpa khawatir kehabisan kuota.

Strawberries

Paket IM3 150 GB Harga Rp 150 Ribu:

>Kuota: 150 GB
>Harga: Rp 150.000
>Masa berlaku: 30 hari
Benefit:
>
Kuota internet besar untuk streaming video, browsing, dan bermain game.
>Akses unlimited ke aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.
>Gratis nelpon ke sesama IM3 dan 20 menit ke operator lain.
>Gratis SMS ke semua operator.

Baca juga:  WoW! 2 Miliar HP Ludes Terjual, Tipe Ini Paling Laris

Cara Aktivasi:

1.Buka aplikasi myIM3.
2.Pilih menu “Beli Paket”.
3.Pilih “Paket Internet”.
4.Cari paket “IM3 150 GB”.
5.Klik “Beli”.
6.Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih.

Selain itu, harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 150 ribu, membuat paket ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi pelanggan. Dengan biaya yang relatif rendah, pelanggan dapat menikmati akses internet yang luas dan nyaman selama bulan Ramadan, tanpa perlu khawatir tentang biaya yang mahal.

Baca juga:  Jangan Sampai Jadi Korban! Waspadai Penyalahgunaan Aplikasi Jodoh

Dengan hadirnya paket internet IM3 150 GB harga Rp 150 ribu ini, Indosat Ooredoo berharap dapat memberikan dukungan kepada pelanggan dalam menjalani ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari selama bulan Ramadan. Dengan kuota yang besar dan harga yang terjangkau, pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kebebasan dalam beraktivitas online tanpa perlu khawatir tentang biaya yang mahal. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memanfaatkan promosi spesial dari Indosat Ooredoo selama bulan suci Ramadan ini!