Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Cara Cepat Dapat Pulsa Rp. 50.000 Setiap Hari

×

Cara Cepat Dapat Pulsa Rp. 50.000 Setiap Hari

Sebarkan artikel ini

Cara Cepat Dapat Pulsa Rp. 50.000 Setiap Hari – Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru – Untuk teman-teman yang mau pulsa gratis setiap hari, berarti teman-teman berada di tempat yang tepat. Kami akam membahasa cara cepat mendapatkan pulsa gratis dalam waktu yang cukup singkat. Jika penasaran langsung cek artikel beserta video tutorial dibawah ini :

Deskripsi :

Asosiasi Server Pulsa Indonesia (disingkat menjadi ASPINDO) adalah sebuah asosiasi bagi para juru (server) pulsa elektronik di Indonesia. Selain sebagai wadah perhimpunan, ASPINDO juga menjadi sarana aspirasi para anggota juru pulsa kepada pihak operator telekomunikasi di Indonesia. Asosiasi ini dibentuk pada 20 April 2010 oleh ketua sekaligus pendiri, Dwi Lesmana. Cabang pengurus ASPINDO tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Jabodetabek-Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Bali, dan Sulawesi.

ASPINDO memiliki misi antara lain mendukung pertumbuhan bisnis telekomunikasi seluler dan bisnis juru pulsa di Indonesia, mendukung sistem distribusi dan persaingan usaha pulsa murah yang sehat di Indonesia. Selain itu, ASPINDO memiliki tujuan seperti mendapatkan pengakuan dari pemerintah dan operator telekomunikasi, sebagai wadah perkumpulan para pengusaha server pulsa, dan menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja.

Baca juga:  Cara Menyambungkan HP Ke TV Tanpa ALAT

Hingga tahun 2010, jumlah anggota pengusaha server yang tergabung dalam ASPINDO berjumlah 1.500 badan. Untuk menjadi anggota ASPINDO, pengusaha server diharuskan membayar iuran tahunan dan diharuskan menggunakan perangkat lunak original buatan pengembang lokal. (wikipedia)

Dibawah ini adalah “Cara Cepat Dapat Pulsa Rp. 50.000 Setiap Hari – Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru” sebagai berikut :

  1. Install aplikasi ini : Pulsa Instan
  2. Daftar menggunakan facebook atau email kalian
  3. Kemudian kalian bisa cek tutorrial lengkap pada video dibawah ini:
Baca juga:  Geser Transaksi Tunai, BRI Raih 99% Transaksi via Digital

Video


Semoga informasi mengenai “Cara Cepat Dapat Pulsa Rp. 50.000 Setiap Hari – Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru” bermanfaat.