Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Imbas WA GB, Cara Mengatasi Nomor Diblokir Pihak WhatsApp?

×

Imbas WA GB, Cara Mengatasi Nomor Diblokir Pihak WhatsApp?

Sebarkan artikel ini

Menggunakan WhatsApp versi tidak resmi seperti WA GB atau perangkat yang tidak didukung dapat berbahaya dan melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp. Pendekatan seperti itu dapat mengakibatkan akun Anda diblokir oleh WhatsApp. Namun jika Anda mengalami masalah ini, apakah ada cara untuk mengatasi nomor yang diblokir WhatsApp?

Langkah pertama adalah berhenti menggunakan WhatsApp GB atau versi tidak resmi lainnya. Pastikan Anda menggunakan WhatsApp versi resmi. Anda dapat mengunduh WhatsApp langsung dari situs resmi atau toko aplikasi resmi.

“Aplikasi tidak resmi adalah aplikasi WhatsApp palsu yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Ketentuan Layanan kami. Kami tidak mendukung aplikasi ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanannya,” tulis perusahaan di laman FAQ WhatsApp.

Jika Anda masih memiliki aplikasi WhatsApp tidak resmi di perangkat Anda, segera hapus aplikasi tersebut. Membersihkan aplikasi tidak resmi dari perangkat Anda merupakan langkah penting untuk mencegah masalah lebih lanjut.

Baca juga:  Dengarkan Voice Note WhatsApp Tanpa Ketahuan Lewat 3 Trik Ini


Kunjungi situs web resmi WhatsApp atau toko aplikasi resmi dan unduh versi resmi WhatsApp atau WhatsApp Business. Instal aplikasi dan masuk dengan nomor telepon yang sama yang Anda gunakan pada versi sebelumnya. Verifikasi nomor telepon Anda setelah menginstal WhatsApp versi resmi. Ini mungkin termasuk mengirimi Anda kode verifikasi melalui SMS atau panggilan telepon.

Jika Anda diblokir, WhatsApp mungkin memberikan instruksi atau informasi lebih lanjut tentang pesan dalam aplikasi. Ikuti petunjuk dengan cermat untuk memulihkan akses ke akun Anda.

Baca juga:  10 Cara Mendeteksi dan Mengatasi Pesan Palsu di WhatsApp

Penting untuk diingat bahwa penggunaan WhatsApp versi tidak resmi dapat menimbulkan risiko keamanan dan pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan kami. Untuk menghindari masalah ini, selalu gunakan WhatsApp versi resmi dan perangkat yang didukung.

Semmoga informasi mengenai “Imbas WA GB, Cara Mengatasi Nomor Diblokir Pihak WhatsApp?” ini bermanfaat.