Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATEWHATSAPP

Wow! WhatsApp Beta Hadirkan Fitur Editing Foto Berbasis AI!

×

Wow! WhatsApp Beta Hadirkan Fitur Editing Foto Berbasis AI!

Sebarkan artikel ini

Pengguna WhatsApp Beta dikejutkan dengan hadirnya fitur editing foto terbaru yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan mudah dan hasil yang fantastis.

Fitur editing foto AI ini dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi canggih yang memungkinkan WhatsApp untuk mendeteksi dan memperbaiki foto dengan lebih baik. Salah satu fitur unggulan dari pembaruan ini adalah kemampuan untuk secara otomatis mengoreksi kecerahan, kontras, dan warna pada foto yang diunggah, sehingga menghasilkan gambar yang lebih jelas dan menarik.

Strawberries

Fitur Editing Foto AI yang Tersedia

Baca juga:  Bosan TWS Biasa? Bose Luncurkan TWS Bentuk Anting!

Backdrop: Mengubah latar belakang foto dengan mudah dan cepat. Pengguna dapat memilih dari berbagai macam latar belakang yang tersedia atau mengunggah gambar sendiri.
Restyle: Mengubah gaya foto menjadi berbagai macam efek artistik. Pengguna dapat memilih dari berbagai macam efek seperti lukisan, sketsa, dan komik.
Expand: Memperluas area foto dengan AI. Fitur ini sangat berguna untuk foto yang terpotong atau ingin menambahkan ruang kosong untuk teks atau dekorasi.

Cara Penggunaan Fitur Editing Foto AI

> Buka foto yang ingin diedit di WhatsApp Beta.
> Klik ikon “Edit” di pojok kanan atas.
> Pilih ikon “AI” di bagian bawah layar.
> Pilih fitur AI yang ingin digunakan: Backdrop, Restyle, atau Expand.
> Atur parameter sesuai dengan keinginan.
> Klik “Apply” untuk menerapkan perubahan.

Baca juga:  Cara Unduh Aplikasi WhatsApp Aero: Terbaru 2024 Bermacam Fitur

Manfaat Fitur Editing Foto AI

> Mempermudah proses editing foto.
> Menghasilkan foto dengan kualitas yang fantastis.
> Memberikan lebih banyak kreativitas dalam mengedit foto.

Fitur editing foto AI saat ini hanya tersedia untuk pengguna WhatsApp Beta di Android dan iOS. WhatsApp belum mengumumkan kapan fitur ini akan diluncurkan secara global. Fitur ini masih dalam tahap pengembangan beta dan belum tersedia secara luas untuk semua pengguna. WhatsApp berencana untuk merilis fitur ini secara bertahap kepada pengguna di seluruh dunia setelah melakukan pengujian lebih lanjut untuk memastikan kualitas dan kestabilan.

Baca juga:  4 Cara Hentikan WhatsApp Dipantau Jarak Jauh Orang Lain

Fitur editing foto AI merupakan terobosan baru yang dihadirkan WhatsApp untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengedit foto. Fitur ini mudah digunakan, menghasilkan foto yang fantastis, dan memberikan lebih banyak kreativitas. Bagi pengguna yang ingin mencoba fitur ini, dapat mendaftar sebagai tester WhatsApp Beta.