Trik scroll ke bawah
Strawberries
APLIKASI

10 Aplikasi PayLater Terpercaya Paling Populer

×

10 Aplikasi PayLater Terpercaya Paling Populer

Sebarkan artikel ini

10 Aplikasi PayLater Terpercaya Paling Populer. Pencairan dana menggunakan aplikasi Paylater terbaik merupakan salah satu pilihan yang patut Anda ambil ketika membutuhkan uang dalam keadaan darurat. Masalah keuangan tentu saja mengganggu banyak hal, termasuk pekerjaan yang  kita lakukan.

Tidak jarang  banyak orang memilih membeli dan menjual barang untuk menghasilkan uang. Namun seiring berjalannya waktu, akan muncul opsi lain untuk memudahkan akses pinjaman online, seperti aplikasi PayLater. Aplikasi PayLater menawarkan limit kredit yang sangat tinggi dengan suku bunga serendah 0 dan jangka waktu pembayaran 1 hingga 15 bulan.

Strawberries

Mengambil pinjaman melalui aplikasi PayLater terbaik adalah pilihan terbaik yang bisa Anda coba saat Anda membutuhkan sesuatu. Namun perlu diingat bahwa Anda sebaiknya menggunakan layanan ini dengan bijak  sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi Paylater yang memiliki bunga  rendah dan sangat mudah digunakan.

1. Shopee PayLater

Salah satu rekomendasi kami aplikasi PayLater terbaik yang memungkinkan Anda membayar dengan bunga relatif rendah adalah Shopee PayLater. Layanan ini memungkinkan siapa pun berbelanja di Shopee terlebih dahulu dan membayar kemudian pada hari tertentu.

Shopee PayLater memungkinkan pengguna untuk membeli hanya di Shopee dan membayar nanti dengan suku bunga 0% atau rendah tergantung penawaran. Menariknya, platform ini memungkinkan Anda membeli  produk berbeda dalam jumlah tak terbatas selama batas PayLater yang tersedia di akun Anda mencukupi.

Baca juga:  6 Tips and Trik Peluang Dapat Tiket Pesawat Murah Spesial Ramadhan

 2. Lazada PayLater

Lazada PayLater adalah layanan Paylater dari Lazada, salah satu website e-commerce terbesar di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membeli terlebih dahulu di Lazada  dan membayar kemudian pada tanggal tertentu. Harap dicatat bahwa tidak seperti aplikasi Paylater lainnya, Lazada PayLater juga tidak menawarkan penarikan tunai langsung atau batas kredit. Sama seperti Shopee, aplikasi dengan tunggakan pembayaran tertinggi ini sangat tersedia karena menawarkan suku bunga terendah sesuai dengan penawaran yang ada.

3. Akulaku PayLater

Menariknya, Akulaku juga mengklaim  proses verifikasi kredit hanya membutuhkan waktu 5 menit dan pembayarannya instan. Melalui platform ini, Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan limit kredit yang lebih besar dibandingkan penyedia pembayaran lainnya. Namun, aplikasi Paylater terbaik untuk penarikan harus menyadari bahwa jika Anda tidak membayar pada tanggal jatuh tempo, Akulaku PayLater akan membebankan bunga dan biaya lainnya yang sangat tinggi kepada Anda.

4. Ovo PayLater

Aplikasi PayLater selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah OVO PayLater. Aplikasi dompet digital yang memungkinkan pengguna berbelanja dari berbagai pengecer online dan offline. Karena OVO hanya bekerja sama dengan Tokopedia dan banyak merchant OVO lainnya, maka layanan fitur PayLater hanya dapat digunakan untuk berbelanja di Tokopedia. OVO juga menawarkan opsi jangka waktu mulai dari 3,6 bulan hingga 12 bulan, dengan limit awal sekitar 1 juta yen dan tingkat bunga 2,9% per bulan.

Baca juga:  8 Aplikasi Pengelola File Terbaik Untuk Android Terbaru

5. Gopay Paylater

GoPayLater adalah aplikasi Paylater terbaik yang memungkinkan Anda mencairkan uang dengan mudah dan nyaman dalam situasi darurat. Fitur GoPay PayLater merupakan hasil kerjasama Gojek dan Findaya dan diawasi oleh OJK (Orientasi Pelayanan Keuangan). Mirip dengan OVO, Anda harus mengupgrade akun Anda ke GoPay Plus terlebih dahulu untuk menggunakan layanan ini. Ini dianggap sebagai aplikasi Paylater terbaik karena GoPay Fungsi PayLater tersedia di berbagai layanan seperti GoCar, GoFood, GoRide, GoPulsa, dll.

6. Traveloka PayLater

Diunggulkan sebagai aplikasi PayLater terbaik yang ada. Anda kini dapat menikmati berbagai layanan menggunakan fitur PayLater yang ditawarkan oleh platform ini. Layanan Traveloka PayLater memungkinkan pengguna membeli tiket pesawat dan hotel serta membayar di kemudian hari pada tanggal yang telah ditentukan. Aplikasi pascabayar terbaik ini memungkinkan Anda memilih jangka waktu kontrak 1 hingga 12 bulan dan batas kredit hingga 50 juta yen.

7. Kredivo PayLater

Sebagai salah satu PayLater terpopuler di Indonesia, Kredivo saat ini termasuk dalam kategori aplikasi PayLater terbaik untuk penarikan yang mudah dan nyaman. Layanan Kredivo menawarkan limit kredit yang relatif tinggi, dan setiap pengguna dapat memilih jangka waktu 3, 6, atau 12 bulan dan suku bunga yang kompetitif. Kredivo merupakan salah satu aplikasi Paylater terbaik untuk mencairkan dana sehingga menawarkan layanan pinjaman tunai yang dapat dicairkan langsung ke rekening bank pengguna.

8. Julo paylater

Julo juga merupakan salah satu aplikasi PayLater terbaik yang memungkinkan Anda mencairkan uang dalam langkah sederhana. Layanan Julo PayLater menawarkan limit kredit yang relatif besar, dan pengguna dapat memilih untuk membayar dalam jangka waktu 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga yang kompetitif. Menariknya, aplikasi PayLater  yang cocok untuk mencairkan uang ini juga menawarkan layanan kredit yang memungkinkan pencairan langsung ke rekening bank masing-masing pengguna.

Baca juga:  4 Aplikasi Terbaik dengan Fitur PayLater

9. Indodana PayLater

Layanan Indodana PayLater menawarkan limit kredit yang relatif besar dan setiap pengguna dapat memilih jangka waktu 3 hingga 12 bulan dengan tingkat bunga bulanan sebesar 3%. Indodana dianggap sebagai aplikasi PayLater terbaik untuk penarikan karena  menawarkan layanan penarikan tunai yang memungkinkan penarikan langsung ke rekening bank pengguna.

10. Blibli paylater

Blibli dianggap sebagai aplikasi PayLater terbaik untuk pencairan dan merupakan platform pinjaman populer yang direkomendasikan di Indonesia saat ini. Hal ini dikarenakan Blibli menawarkan limit kredit yang sangat tinggi dengan jangka waktu mulai  1 bulan dan bunga pinjaman sebesar 2%. Namun untuk 2, 6, dan 12 bulan, Anda akan membayar bunga kurang lebih 3% per bulan. Ini juga disebut-sebut sebagai aplikasi PayLater terbaik untuk melakukan penarikan, karena Blibli memutuskan untuk memproses aplikasi PayLater hanya dengan menggunakan dokumen KTP dan data pribadi lengkap lainnya.

Demikianlah penjelasan tentang beberapa aplikasi PayLater terbaik yang bisa dicairkan yang bisa kamu manfaatkan apabila dalam situasi yang mendesak atau kritis keuangan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.