Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

ZTE Pecahkan Rekor! Hadirkan HP Lipat Termurah Seharga Rp 4 Juta

×

ZTE Pecahkan Rekor! Hadirkan HP Lipat Termurah Seharga Rp 4 Juta

Sebarkan artikel ini

Industri smartphone terus berkembang dengan pesat, dan salah satu tren terbaru yang sedang menggema adalah kehadiran HP lipat. HP lipat menjanjikan kombinasi antara fleksibilitas perangkat lipat dan kemampuan smartphone yang canggih, menjadikannya sebagai salah satu inovasi paling menarik dalam dunia teknologi.

Baru-baru ini, muncul kabar yang menghebohkan di kalangan penggemar smartphone: HP lipat termurah di dunia telah diperkenalkan, dan harganya bikin kaget karena cuma Rp 4 jutaan.

Strawberries

ZTE Pecahkan Rekor! Hadirkan HP Lipat Termurah Seharga Rp 4 Juta. Kabar tentang HP lipat termurah ini langsung menjadi sorotan dalam komunitas teknologi. Dengan harga yang sangat terjangkau, HP lipat ini menarik perhatian banyak orang yang sebelumnya mungkin merasa bahwa HP lipat hanya akan menjadi barang mewah bagi mereka yang berduit. Namun, dengan harga yang lebih terjangkau, HP lipat ini tampaknya menjadi lebih dapat diakses oleh berbagai kalangan konsumen.

Baca juga:  2 Cara Perbaiki Speaker HP Masuk Air

ZTE, perusahaan teknologi asal China, baru saja meluncurkan smartphone lipat termurah di dunia dengan harga yang dibanderol hanya sekitar Rp 4 jutaan.

ZTE Axon Flex 20: Inovasi Layar Lipat Terjangkau

ZTE Axon Flex 20, nama smartphone tersebut, resmi diperkenalkan pada 23 Februari 2024. Smartphone ini hadir dengan layar lipat 6.8 inci yang menggunakan panel OLED dan memiliki resolusi Full HD+.

Ketika dilipat, layarnya berubah menjadi 4.5 inci dan dapat digunakan seperti smartphone biasa.

Baca juga:  Raja Chip AS Siapkan Senjata Baru Lawan China

Spesifikasi yang Menjanjikan

Meskipun murah, ZTE Axon Flex 20 tidak murahan dalam hal spesifikasi. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB.

Axon Flex 20 juga dilengkapi dengan kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera selfie 16MP.

Baterainya berkapasitas 4000mAh dan mendukung fast charging 20W.

Harga dan Ketersediaan

ZTE Axon Flex 20 dibanderol dengan harga 2.699 yuan atau sekitar Rp 4 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam dua warna: hitam dan biru.

Penjualan perdananya akan dimulai di China pada 28 Februari 2024. Belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan smartphone ini di luar China.

Baca juga:  Nuklir Diam-diam Dikembangkan Bos ChatGPT, Untuk Apa?

Dampak Peluncuran ZTE Axon Flex 20

Peluncuran ZTE Axon Flex 20 dapat menjadi penggerak bagi pasar smartphone lipat. Harganya yang terjangkau dapat menarik minat konsumen yang ingin merasakan pengalaman layar lipat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Hal ini dapat mendorong lebih banyak perusahaan untuk meluncurkan smartphone lipat dengan harga yang lebih kompetitif.

ZTE Axon Flex 20 merupakan terobosan baru dalam dunia smartphone lipat. Harganya yang murah dan spesifikasi yang menjanjikan dapat membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk merasakan teknologi layar lipat.

Peluncuran smartphone ini dapat menjadi awal era baru di mana smartphone lipat menjadi lebih mudah diakses oleh semua kalangan.