Trik scroll ke bawah
Strawberries
IPHONEUPDATE

Waduh ! Apple Blokir Lagi Akun Epic Games

×

Waduh ! Apple Blokir Lagi Akun Epic Games

Sebarkan artikel ini

Apple, siapa yang tak kenal dengan salah satu perusahaan teknologi paling berpengaruh di seluruh dunia ini. sukses dengan berbagai produknya seperti iphone, smartwatch, ipad, MacBook, dan yang terbaru Apple Vision Pro, membuat Apple menobatkan dirinya sebagai perusahaan raksasa tersukses di seluruh dunia. kendati demikian, meskipun Apple sukses dengan berbagai produknya, bukan berarti perusahaan ini bebas dari berbagai persoalan

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Apple dikabarkan kembali terlibat perseteruan dengan Epic Games, duh. sebenarnya konflik ini telah berlangsung lama, namun tidak ada salahnya kita ulik kembali.

Perselisihan Apple-Epic Games yang berujung pemblokiran Fornite oleh Apple

dikabarkan sejak 2020 Apple dan Epic Games, telah terlibat konflik yang masih berlanjut hingga kini. saat itu, Epic Games menuduh cara Apple membebankan komisi sebesar 30% pada pembayaran berbagai perangkat telah melanggar aturan antimonopoli AS. Upaya yang dilakukan oleh pesaing seperti Epic untuk membuka jalan bagi saingan perangkat Apple merupakan ancaman terhadap keuntungan perusahaan pada ekosistemnya sendiri.

Baca juga:  4 Fitur Baru Whatsapp yang Akan Hadir di Tahun 2024

Apple sendiri diketahui telah menghentikan beberapa akun pengembang Epic di tahun 2020 setelah Epic diketahui melanggar aturan pembayaran dalam aplikasi Apple, menggunakan aturan tersebut dan kemudian dikeluarkan dari App Store sebagai kampanye hukum melawan Apple

Epic sendiri berpendapat dengan menutup akunnya, Apple secara tidak langsung menghilangkan salah satu pesaing potensial Apple App Store. ditambahkan lagi oleh Epic, hal ini merupakan suatu pelanggaran serius dan menunjukkan apple tidak berniat membiarkan persaingan sesungguhnya di perangkat iOS.