Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

Tips Hemat Belanja Kebutuhan Ramadan Secara Online

×

Tips Hemat Belanja Kebutuhan Ramadan Secara Online

Sebarkan artikel ini

Marketplace atau toko online kini menjadi alternatif lain untuk membeli kebutuhan Ramadan. Adanya toko online dapat mempermudah kita untuk berbelanja. Selain itu, produk yang disediakan juga lebih beragam.

Kita dapat memenuhi stok puasa dan sahur selama Ramadan seperti beras, minyak goreng, sirup, atau bahkan mie instan dengan memanfaatkan toko online. Selain stok makanan untuk puasa dan sahur, kita juga dapat membeli keperluan untuk lebaran seperti baju dan keperluan lainnya.

Selama Ramadan, marketplace atau toko online banyak menyediakan penawaran menarik yang membuat orang-orang kalap untuk berbelanja. Namun, jika Anda termasuk ke dalam orang-orang yang tergiur dengan penawaran tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena di sini Anda dapat mengetahui dan menrapkan tips berbelanja dengan murah dan tetap hemat.

Berikut tips yang dapat Anda terapkan untuk menghemat saat berbelanja online:

1. Kupon Diskon

Di momen tertentu, banyak markerplace yang memberikan diskon, salah satunya pada momen Ramadan. Anda dapat memanfaatkan voucher diskon yang Anda rasa paling banyak memberikan keuntungan dan tentu saja sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga:  5 Tips Ampuh Mengatasi Game Mobile Legends Nge Lag Pada Saat Bermain

Anda juga dapat menggunakan kupon diskon terpisah yang diberikan dari toko agar lebih hemat.

2. Cashback

Bagi Anda yang sudah sering berbelanja online, tentu saja tidak asing dengan kata Cashback. Anda dapat menggunakan voucher Cashback yang memberikan penawaran yang menguntungkan Anda.

3. Fitur Gratis Ongkir

Ketika berbelanja online, Anda tentu perlu membayar ongkos pengiriman atau ongkir. Jumlah yang harus dibayarpun berbeda-beda sesuai dengan jarak pengiriman.

Baca juga:  Tips Ganti PIN ATM BSI via Online dan Offline: Efektif dan Mudah Banget

Anda yang tinggal di daerah yang cukup jauh pasti membayar ongkir lebih mahal. Namun tidak perlu khawatir, fitur gratis ongkir akan selalu tersedia di setiap marketplace dengan ketentuan yang berlaku. Dengan fitur ini Anda dapat lebih menghemat pengeluaran.

Itulah beberapa hal yang dapat Anda lakukan ketika akan berbelanja secara online agar lebih hemat. Selamat Mencoba!!!