Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Sekarang Bisa Login WhatsApp Tanpa Nomor HP, Ini Caranya

×

Sekarang Bisa Login WhatsApp Tanpa Nomor HP, Ini Caranya

Sebarkan artikel ini

sekarang WhatsApp bisa login tanpa menggunakan nomor HP lagi ya dan ini adalah fitur terbaru dari WhatsApp original ya bukan WhatsApp GB, jadi saat kalian ingin login sekarang bisa menggunakan email juga loh dan login menggunakan nomor HP itu masih bisa dan tidak dihapuskan nah ini fitur terbaru yang menambahkan opsi bagi kita para pengguna Whatsapp untuk bisa login menggunakan email ya untuk mempermudah juga ya saat ingin login saat lupa nomor HP yang kita gunakan pada WhatsApp, untuk itu WhatsApp memberikan opsi tambahan yang mempermudah pengguna Whatsapp saat ini di bawah ini adalah detail selengkapnya.

Baca juga:  Kode Rahasia Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Dilansir dari WAbetainfo, fitur terbaru verifikasi email whatsapp kini tersedia untuk pengguna iPhone dulu dengan update WhatsApp terbaru, dan untuk pengguna Android dalam waktu dekat akan diumumkan. Fitur ini dapat diakses di dalam aplikasi WhatsApp versi 23.24.70.

Strawberries

Jadi fitur terbaru ini berfungsi sebagai metode login cadangan jika mengalami kesulitan dalam menerima kode verifikasi one time password (OTP) berupa 6 digit angka yang dibutuhkan setiap login akun WhatsApp di perangkat yang baru. Biasanya kode OTP ini dikirim melalui SMS ke nomor yang didaftarkan pada whatsapp.

Baca juga:  8 Tips Mencegah Pembajakan Akun WhatsApp Untuk Keamanan WhatsApp Kalian

Jelasnya, “Saat Anda mengaktifkan verifikasi dua langkah, Anda dapat memasukkan alamat email Anda untuk membantu melindungi akun dengan mengizinkan WhatsApp mengirimkan email berisi tautan pengaturan ulang jika saat lupa PIN, dan mengirimkan kode verifikasi melalui email saat Anda mendaftarkan akun, ” tulis WhatsApp, dikutip Jumat (24/11/2023).

Nah ini sangat membatu bagi pengguna whatsapp yang lupa nomor HP dan tidak harus pusing lagi OTP menggunakan Nomer HP yang bisa digantikan oleh email seperti yang dilansir whatsapp baru-baru ini.

Baca juga:  Tukang Selingkuh Jangan Sampai Lihat Fitur WhatsApp Ini

Untuk bisa dapat kode OTP via e-mail, pengguna perlu menautkan terlebih dahulu e-mail ke WhatsApp, dan pastikan alamat e-mail aktif. Sebab kode OTP untuk verifikasi ketika login WhatsApp akan dikirimkan ke alamat email tersebut.

Caranya buka Settings/Pengaturan > Account/Akun > E-mail address/Alamat E-mail. Kemudian masukan alamat e-mail yang aktif di kolom yang tersedia untuk menerima kode OTP 6-digit untuk login Whatsapp.

Semoga informasi mengenai “Sekarang Bisa Login WhatsApp Tanpa Nomor HP, Ini Caranya” ini bermanfaat.