Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

Sedih, 3 Operator Seluler Digital Ini Berhenti Beroperasi

×

Sedih, 3 Operator Seluler Digital Ini Berhenti Beroperasi

Sebarkan artikel ini

Sedih, 3 Operator Seluler Digital Ini Berhenti Beroperasi. Operator seluler merupakan salah satu hal terpenting untuk smartphone. dari operator seluler, para pelanggan dapat mendapatkan berbagai pelayanan seperti, nomor dan juga jaringan internet. di indonesia sendiri ada begitu banyak operator seluler yang bisa dipilih. para operator seluler berusaha memberikan fitur-fitur serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan serta tidak lupa untuk terus memperbaharui operator mereka seiring dengan perkembangan digital.

salah satu operator yang belakangan membuka pelayanan operator seluler digital adalah telkomsel, dengan By. U. operator seluler digital sendiri merupakan pelayanan dari operator seluler yang dilakukan dari jarak jauh, sehingga pelanggan tidak perlu ke konter untuk mengisi pulsa atau voucher. meskipun demikian, tak banyak operasi seluler digital yang sukses seperti By.U, beberapa diantaranya malah kurang berkembang, dan bahkan ada yang menghentikannya pelayanannya. nah, berikut 3 layanan operator seluler digital yang telah menghentikannya pelayanannya.

Operasi seluler digital yang berhenti operasi

  1. Switch Mobile

diluncurkan sejak 2020 lalu dan bekerjasama dengan Smartfren, switch mobile merupakan aplikasi yang memiliki kegunaan untuk mengisi pulsa dan paket internet. hanya dapat dipesan lewat aplikasi resminya, kartu switch mobile menawarakan kecepatan internet bagi para penggunanya. tetapi sayangnya, pada tahun 2021 dikabarkan switch mobile menutup pelayanannya tanpa alasan yang jelas, duhh.

Baca juga:  3 Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Yang Rusak Saat Digosok

2. MPWR

Dimiliki oleh indosat, MPWR adalah operator seluler digital ynag didirikan pada desember 2020. target pasar dari MPWR sendiri adalah para remaja yang menginginkan layanan provider murah tapi terjamin secara kualitas. cara mendapatkan kartu ini sendiri adalah melalui aplikasi resminya, kemudian nantinya, kartu tersebut akan dikirim ke rumah si pemesan. sama seperti switchmobile, operator ini pun tidak berumur panjang dan memilih menutup pelayanannya pada tahun 2022.

Baca juga:  Rahasia Hemat: Tips Cari Tiket Pesawat Murah ala Traveler Santai

3. Live On

yang baru-baru ini menutup pelayanannya adalah live on, kamu tahu? tentu operator yang satu ini cukup familiar, ya. ditutup sejak 23 februari 2024. live on adalah operator seluler digital yang didirikan sejak 2020. salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh operasi seluler yang satu ini adalah kuota rollover. melalui fitur ini, sisa kuota data yang tidak terpakai dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya sehingga kuota tidak habis secara sia-sia, duhh, sayang ya, sudah berhenti.

Nah, demikianlah informasi mengenai 3 operator seluler digital yang telah tutup, semoga berguna, ya