Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

Pecinta Ikan Hias Harus Tau: Inilah Daftar Pompa Aquarium Yang Wajib Kamu Miliki!

×

Pecinta Ikan Hias Harus Tau: Inilah Daftar Pompa Aquarium Yang Wajib Kamu Miliki!

Sebarkan artikel ini

Sebagai pecinta ikan hias tentu paham betapa perlunya menjaga kebersihan aquarium termasuk seluruh elemen- elemen yang ada di dalamnya. Hal ini sangat penting untuk menjaga kelangsungan hidup dari ikan- ikan yang dipelihara. Salah satu alat yang harus di miliki oleh para pecinta ikan hias adalah pompa aquarium. Pompa ini memiliki berbagai fungsi seperti, menjaga kualitas air, memastikan distribusi oksigen dan nutrisi merata serta dapat menyaring kotoran. Ada banyak sekali pilihan pompa aquarium yang di tawarkan di pasaran.

Tetapi sebelum membeli pompa aquarium kamu harus memperhatikan beberapa hal seperti, menyesuaikan pompa dengan jenis ikan peliharaan, pilih produk dengan kualitas baik, pilihlah pompa yang sesuai dengan penempatan, memahami frekuensi sirkulasi air di dalam aquarium.

Nah setelah kamu memperhatikan hal-hal di atas maka kamu dapat memilih merek dan tipe pompa aquarium yang cocok untuk kamu gunakan. Adapun daftar pompa aquarium yang wajib kamu miliki adalah sebagai berikut:

1. taffware Pompa aquarium

produk yang terdiri dari satu buah pompa air dan 1 buah holder ini memiliki kualitas yang sangat baik kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini dapat di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Memiliki kinerja yang optimal karena di lengkapi dengan tekanan air yang kuat dan dapat berfungsi sebagai penyaring air secara cepat dan merata. Menghasilkan gelembung dengan ukuran yang besar membuat ikan – ikan hias mu tidak akan mengalami kekurangan oksigen.

Baca juga:  4 Alasan Kenapa Booking Tiket Pesawat Harus Online? Yuk Simak

2. ACE Boyu Aquarium Pump

Selanjutnya ada ACE boyu aquarium pump, pompa ini memiliki tempilan yang menarik dan unik. Kelebihan yang di tawarka oleh pompa ini adalah dapat di pakai untuk air tawar dan juga air laut. Penggunaan dayanya pun rendah hanya 19 watt. Pruduk ini dapat memompa air sebesar 1350 Liter/jam. Terbuat dari bahan dengan kualitas yang sangat baik membuat pompa ini dapat bertahan lama walau minimperawatan.

3. Pompa Aquarium: Amara AA-350

Memiliki aquarium lebih dari satu dengan berbagai jenis ikan hias tentu akan memakan biaya yang lebih banyak. Tapi kamu tak perlu khawatir. Karena pompa Pompa Aquarium: Amara AA-350 dapat menjadi solusinya. Dilengkapi dengan 2 output saluran air dalam satu pompa membuat produk ini dapat melakukan sirkulasi untuk 2 aquarium. Pompa dengan pemakaian daya rendah ini (5 Watt) dapat memompa tekanan air 210 liter per jam atau 3,5 liter per menitnya.

Baca juga:  Dapatkan Voucher GoFood Gratis Sekarang Juga Spesial Ramadhan

4. Resun SP Submersible water Pump SP3800

Menjadi salah satu pompa aquarium yang banyak diminati membuat produk ini dapat dengan mudah kamu temukan, baik di toko online maupun offline. Pompa yang dapat melakukan rotasi 2000 liter per jam ini hanya membutuhkan 25 Watt daya listrik. Resun SP Submersible water Pump SP3800 cocok di gunakan pada aquarium dengan ukuran yang besar karena ukuran dari produk ini tidak kecil.