Trik scroll ke bawah
Strawberries
CUAN ONLINE

Foto-Foto Nganggur di HP Bisa Jadi Cuan? Ini 6 Aplikasi Jual Foto Online yang Wajib Dicoba!

×

Foto-Foto Nganggur di HP Bisa Jadi Cuan? Ini 6 Aplikasi Jual Foto Online yang Wajib Dicoba!

Sebarkan artikel ini

Siapa sangka, hobi fotografi yang kamu tekuni bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Di era digital ini, banyak platform online yang memungkinkan kamu untuk menjual foto-foto hasil karya kamu.

Lupakan sejenak anggapan bahwa hanya fotografer profesional yang bisa menghasilkan uang dari foto. Kini, siapapun bisa menjadi kontributor foto online dan mendapatkan penghasilan dari hasil karyanya.

Strawberries

Di Artikel kali ini kita akan membahas Foto-Foto Nganggur di HP Bisa Jadi Cuan? Ini 6 Aplikasi Jual Foto Online yang Wajib Dicoba!

Penasaran apa saja Aplikasi nya? Yuk, simak Artikel ini selengkapnya!

6 Aplikasi Jual Foto Online yang Bikin Cuan Ngalir Terus

1.Shutterstock

Shutterstock adalah salah satu platform jual beli foto online terbesar di dunia. Dengan lebih dari 300 juta gambar, vektor, dan video yang tersedia, Shutterstock menawarkan berbagai pilihan konten visual yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan.

Platform ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti pencarian foto berbasis AI yang mempermudah pengguna mencari gambar yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Shutterstock menawarkan sistem komisi yang kompetitif, di mana kamu bisa mendapatkan hingga 30% dari setiap penjualan foto.

Baca juga:  7 Website Penghasil Dollar, Terbaru Dan Terbukti Membayar

2.Adobe Stock

Adobe Stock adalah platform jual beli foto online yang sangat populer di kalangan fotografer dan desainer. Dengan integrasi langsung ke dalam aplikasi Adobe Creative Cloud, Adobe Stock menyediakan akses mudah dan cepat ke jutaan foto, vektor, dan video berkualitas tinggi.

Keunggulan utama dari Adobe Stock adalah kualitas konten visual yang sangat baik dan keberadaannya sebagai bagian dari keluarga produk Adobe yang terkenal. Adobe Stock menawarkan sistem komisi yang bervariasi, tergantung pada jenis lisensi dan kontribusi kamu.

Selain itu, Adobe Stock memiliki fitur pencarian canggih yang memungkinkan pengguna menemukan gambar yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan mereka dengan mudah.

3.Getty Images

Getty Images adalah salah satu platform jual beli foto online tertua dan terbesar di dunia. Dengan koleksi gambar yang luar biasa, termasuk foto, vektor, dan video, Getty Images telah menjadi sumber utama bagi banyak perusahaan dan individu yang mencari konten visual berkualitas tinggi.

Getty Images menawarkan berbagai fitur unggulan seperti kurasi konten oleh tim ahli yang memastikan kualitas dan relevansi setiap gambar yang tersedia di platform ini.

Baca juga:  Anti Bokek! Ini Dia 5 Cara Dapet Cuan dari Aplikasi Neo Bank, Cuan Ngalir Terus!

Selain itu, Getty Images juga menawarkan program mitra yang memberikan kesempatan kepada fotografer untuk menjual karya mereka melalui platform ini. Dengan adanya program mitra ini, fotografer dapat menghasilkan penghasilan tambahan yang signifikan.

4.Dreamstime

Dreamstime merupakan platform yang mudah digunakan, bahkan untuk pemula. Platform ini menawarkan berbagai macam fitur yang memudahkan kamu dalam mengelola dan menjual foto.

Dreamstime memiliki komunitas yang aktif dengan banyak forum dan tutorial yang dapat membantu kamu dalam meningkatkan kualitas foto dan penjualan.

Dreamstime menawarkan sistem komisi yang fleksibel, di mana kamu dapat memilih antara pembayaran per penjualan atau pembayaran per langganan.

5.Foap

Foap merupakan aplikasi yang mudah digunakan untuk menjual foto di smartphone kamu. kamu dapat mengunggah foto langsung dari aplikasi dan menambahkan tag yang relevan.

Foap sering mengadakan misi dan kontes dengan hadiah yang menarik, seperti uang dan kamera. Foap menawarkan sistem komisi yang bervariasi, tergantung pada jenis misi dan kontes yang kamu ikuti.

6.Alamy

Alamy adalah platform jual beli foto online yang dikenal dengan keberagaman koleksi fotonya. Dengan jutaan foto yang tersedia dalam berbagai kategori, Alamy menawarkan kesempatan bagi para fotografer untuk menjual karya mereka kepada klien di seluruh dunia.

Baca juga:  10 Aplikasi Penghasil Cuan Terbukti Membayar

Salah satu kelebihan Alamy adalah kebijakan royalti yang adil, di mana fotografer dapat mendapatkan hingga 50% dari setiap penjualan foto. Selain itu, Alamy juga menawarkan program eksklusif untuk para fotografer yang telah mencapai tingkat keberhasilan tertentu, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan royalti yang lebih tinggi.

Dengan koleksi yang beragam dan kebijakan royalti yang adil, Alamy menjadi pilihan menarik bagi para fotografer yang ingin mendapatkan cuan dari penjualan foto online.

Kesimpulan:

Jadi, tunggu apa lagi? Ubah foto-foto nganggur di HP Anda menjadi cuan dengan mencoba 6 aplikasi jual foto online di atas. Jangan ragu untuk bereksperimen dan menemukan platform yang paling cocok dengan gaya dan niche fotografi kamu. Siapa tahu, mungkin kamu bisa menjadi fotografer online yang sukses dan menghasilkan banyak uang dari hobi kamu.

Masih ragu juga? Coba saja! kamu tidak akan rugi. Siapa tahu, mungkin kamu akan menemukan passion baru dalam dunia fotografi online!