Trik scroll ke bawah
Strawberries
APLIKASITV

Mau Nonton Film Gratis di Smart TV? Gampang! Pakai 5 Aplikasi Nonton Ini

×

Mau Nonton Film Gratis di Smart TV? Gampang! Pakai 5 Aplikasi Nonton Ini

Sebarkan artikel ini

Siapa sih yang tidak suka menonton film? Menonton film merupakan salah satu kegiatan favorit banyak orang untuk mengisi waktu luang. Saat ini, banyak platform streaming film yang menawarkan berbagai pilihan film menarik, namun tidak semua gratis.

Bagi kamu yang ingin menikmati film tanpa harus mengeluarkan biaya langganan, jangan khawatir! Ada beberapa aplikasi streaming film gratis yang bisa kamu coba di Smart TV.

Strawberries

Pada artikel ‘Mau Nonton Film Gratis di Smart TV? Gampang! Pakai 5 Aplikasi Nonton Ini’, kami akan membahas 5 aplikasi streaming film gratis yang layak dicoba di Smart TV. Dijamin tanpa iklan!

Berikut 5 aplikasi yang bisa kamu coba:

1. Crackle

Crackle adalah aplikasi streaming film yang menawarkan berbagai pilihan film Hollywood, film Indonesia, dan film dari berbagai negara lainnya. Crackle juga menawarkan berbagai acara TV, termasuk serial TV, reality show, dan dokumenter.

Crackle memiliki lebih dari 20.000 judul film dan acara TV, termasuk film Hollywood blockbuster, film independen, film klasik, dan film Asia. Crackle juga memiliki berbagai acara TV populer, seperti “Seinfeld”, “The Office”, dan “CSI: Miami”.

Baca juga:  Gak Mau Salah Beli Smart TV? Simak 5 Tips Ini Dulu!

Aplikasi ini Gratis tanpa iklan, Tersedia di berbagai platform, termasuk Smart TV, Tampilan antarmuka yang mudah digunakan, Mempunyai Fitur “Continue Watching” untuk melanjutkan menonton film yang tertunda dan Aplikasi Crackle ini Originals, konten eksklusif diproduksi sendiri oleh Crackle.

2. Tubi TV

Tubi TV adalah aplikasi streaming film yang menawarkan ribuan film dan acara TV. Tubi TV memiliki koleksi film Hollywood, film independen, film klasik, dan film Asia. Tubi TV juga memiliki berbagai acara TV, termasuk serial TV, reality show, dan anime.

Tubi TV memiliki lebih dari 40.000 judul film dan acara TV, termasuk film Hollywood blockbuster, film independen, film klasik, dan film Asia. Tubi TV juga memiliki berbagai acara TV populer, seperti “The Walking Dead”, “Law & Order”, dan “Family Guy”.

Aplikasi ini Gratis tanpa iklan, Tersedia di berbagai platform termasuk Smart TV, Mempunyai Fitur “Continue Watching” untuk melanjutkan menonton film yang tertunda dan Aplikasi Tubi ini Originals, konten eksklusif diproduksi sendiri oleh Tubi TV.

Baca juga:  Cara Kirim Parsel Hari Raya Lewat Gosend, Dijamin Cepat Sampai

3. Popcornflix

Popcornflix adalah aplikasi streaming film yang menawarkan berbagai film Hollywood, film independen, film klasik, dan film dokumenter. Popcornflix juga memiliki berbagai acara TV, termasuk serial TV, reality show, dan film pendek.

Popcornflix memiliki lebih dari 1.500 judul film dan acara TV, termasuk film Hollywood blockbuster, film independen, film klasik, dan film dokumenter. Popcornflix juga memiliki berbagai acara TV populer, seperti “The X-Files”, “Star Trek”, dan “Dr. Who”.

Aplikasi ini Gratis tanpa iklan, Tersedia di berbagai platform, termasuk Smart TV, Mempunyai Fitur “My List” untuk menyimpan film dan acara TV yang ingin ditonton dan Aplikasi Popcornflix ini Originals, konten eksklusif diproduksi sendiri oleh Popcornflix

4. Retrovision

Retrovision adalah aplikasi streaming film yang menawarkan film-film klasik dan vintage dari tahun 1930-an hingga 1980-an. Retrovision memiliki berbagai genre film, seperti film thriller, film noir, film komedi, dan film sci-fi.

Retrovision memiliki lebih dari 1.000 judul film klasik dan vintage, termasuk film-film terkenal seperti “The Godfather”, “Casablanca”, dan “The Wizard of Oz”.

Aplikasi ini Gratis tanpa iklan, Tersedia di berbagai platform, termasuk Smart TV  Tampilan antarmuka yang retro dan mempunyai Fitur “Watchlist” untuk menyimpan film yang ingin ditonton.

Baca juga:  5 Aplikasi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya

5. Rakuten Viki

Rakuten Viki adalah aplikasi streaming film dan drama Asia yang gratis dan legal. Viki menawarkan berbagai drama Korea, drama Jepang, drama China, dan drama Taiwan. Viki juga memiliki berbagai film Asia, termasuk film Korea, film Jepang, film China, dan film Taiwan.

Viki memiliki lebih dari 30.000 judul film dan drama Asia, termasuk drama Korea populer seperti “Crash Landing on You”, “Squid Game”, dan “It’s Okay to Not Be Okay”.

Aplikasi ini Gratis dengan iklan (tersedia opsi berbayar Viki Pass tanpa iklan), Tersedia subtitle bahasa Indonesia, mempunyai Fitur “Watchlist” untuk menyimpan film dan drama yang ingin ditonton dan Aplikasi Viki ini Originals, konten eksklusif diproduksi sendiri oleh Viki.

Penutup:

Demikianlah 5 aplikasi streaming film gratis yang bisa kamu coba di Smart TV. Dijamin tanpa iklan. Meskipun tidak semua film tersedia di aplikasi streaming gratis, namun kamu tetap dapat menikmati berbagai film menarik tanpa harus mengeluarkan biaya. Semoga artikel ini bermanfaat!