Trik scroll ke bawah
Strawberries
SET TOP BOX

Ingin Beralih Ke Set Top Box TV Digital? Cek rekomendasi berikut!

×

Ingin Beralih Ke Set Top Box TV Digital? Cek rekomendasi berikut!

Sebarkan artikel ini

Berfungsi sebagai pengganti TV analog, kehadiran set top box TV digital menjadi barang yang banyak di cari akhir- akhir ini. Tentu saja dengan menngunakan Set Top Box akan membuat pengalaman menonton anda dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Sebelum membeli set top box sebaiknya anda mengetahui tips untuk memilih set top box yang baik agar anda tidak menyesal saat memutuskan untuk membeli. Berikut beberap tips yang dapat kamu amati sperti, memastikan adanya sertifikat kominfo, menyesuaikan dengan kebutuhan, melihat  banyak review, dan memperhatikan spesifikasinya.

Strawberries

Berikut adalah beberapa rekomendasi set top box:

1. Indialo Set Top Box TV Digital DVB T2

Indialo Set Top Box TV Digital DVB T2 merupaka produk set top box yang dilengkapi subtitle dan audio multi bahasa juga terdapat prosesor MT2203 yang akan membuat siaran televisi mu menjadi super lancar. Terdapat 400 program siarang yang bisa kamu nikmati. Tak hanya itu produk ini juga telah di dukung sinyal DVB-T2. Keunggulan lain dari produk ini ialah dapat di kontrol dari jarak yang jauh serta dapat di operasikan tak hanya pada TV LED tetapi juga TV tabung. Di lengkapi dengan kabel AV1, HDMI, serta buku petunjuk manual.

Baca juga:  Beli Alat Unuk Nonton TV DIGITAL di HAPE

2. Aoki STB Set Top Box TV

Produk set top box yang telah bersetifikat SNI ini dapat menjadi pertimbangan mu selanjutnya. Di dukung dengan prosesor jenis kompatibel dan sunplus dengan multi bahasa. Memiliki resolusi tinggi 1920 x 1080 piksel dan juga HD akan membuat anda merasa nyaman menikmati siaran. Cara pengoperasian dari produk ini juga mudah anti ribet, cukup dengan menyambungkan kabel TV dan antena dengan Aoki set top box. Kemudian anda sudah dapat menyaksikan siaran TV digital favorit anda.

Baca juga:  Wajib Punya! 3 Rekomendasi STB Premium dengan Fitur Terbaik!

3. Matrix Apple DVB-T2

Produk dengan merek populer ini di klaim menawarkan harga yang cukup murah tetapi tetap denga kualitas yang baik. Matrix Apple DVB-T2 ini dapat menghasilkan gambar jernih karena menggunakan antena UFH dan telah di lengkapi dengan koneksivitas HDMI dan RCA. Dengan menggunakan set top box ini kamu tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya bulanan.

4. STB Tanaka DVB-T2

Ini merupaka merek yang juga banyak di minati oleh pelanggan. Tentu saja STB Tanaka DVB-T2 ini telah bersertifikasi KOMINFO. Produk ini memiliki antena UHF yang di kombinasikan dengan early warning system dan juga di dukung dengan penggunaan Wifi. Dapat terkoneksi dengan HDMI, USB, RCA serta Jack Aerial Antenna.

Baca juga:  Mau Set Top Box Kamu Tetap Aman? Ini 5 Tips Merawatnya!

 5. Polytron DVB-T2 PDV 600T2

Sebagai salah satu penghasil barang -barang elektronik, tentu Polytron juga memproduksi set top box TV dengan kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Selain terdapat teknologi panduan jadwal program siaran (EPG), fitur perekam siaran, fitur pemutar media berkualitas HD, dan fitur time Shift, Polytron DVB-T2 PDV 600T2 ini juga memiliki teknologi early warning system atau sistem peringtan dini.