Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

HMD Akan Luncurkan HP Lipat Konsep Barbie

×

HMD Akan Luncurkan HP Lipat Konsep Barbie

Sebarkan artikel ini

HMD akan luncurkan HP lipat konsep barbie. Human Mobile Devices (HMD) ikut berpartisipasi juga meramaikan pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona 26 februari kemarin. Dalam ajang tersebut, HMD tidak meluncurkan produk terbarunya, tetapi mengumumkan bocoran produk yang akan dirilis perusahaan mereka dalam waktu dekat. Salah satu produk tersebut yaitu ponsel lipat bertema Barbie. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi HMD dengan Mattel, perusahaan mainan kenamaan termasuk boneka Barbie.

Produsen manufaktur ponsel Nokia, Human Mobile Device (HMD) bekerja sama dengan Mattel untuk meluncurkan ponsel flip bertema Barbie. Ponsel ini akan rilis pada juli 2024. Kepala Wawasan, Proposisi, dan Pemasaran Produk Global HMD Adam Ferguson menjelaskan dan menegaskan bahwa ponsel Barbie ini adalah perangkat yang sepenuhnya baru.

Dalam projek ini, sekali lagi HMD bakal menggandeng Mattel untuk membuat ponsel lipat yang terinspirasi dari karakter Barbie, diberi nama Barbie Flip Phone. HMD adalah perusahaan yang beberapa tahun belakangan memegang lisensi untuk ponsel Nokia. Mereka mengumumkan akan membuat merek ponsel sendiri dengan nama Human Mobile Devices.

Baca juga:  Potensi Pengangguran, 5 Pekerjaan IT Akan Terancam Oleh AI

“Kami senang sekali bermitra dengan Mattel, perusahaan yang memiliki komitmen yang sama dengan kami soal inovasi bermakna dan perubahan sosial,” kata pimpinan pemasaran HMD Lars Silberbauer, dikutip dari laman resmi HMD. (Senin, 26, februari, 2024).

Barbie Flip Phone, yang berwarna merah jambu yang merupakan deskripsi dan gambaran dari kekuatan perempuan yang disuarakan Barbie, akan diluncurkan pada juli 2024 mendatang. Berdasarkan penjelasan dari HMD, ponsel lipat bertema Barbie akan meluncur pada Juli mendatang.

Baca juga:  Beond Manjakan Penumpang dengan Apple Vision Pro

“Barbie Flip Phone akan diluncurkan pada musim panas 2024. Menawarkan gaya, nostalgia dan detoksifikasi digital. Ponsel berfitur retro ini akan membalikan budaya smartphone dan akan menjadi aksesori favorit musim panas ini,” demikian keterangan HMD dikutip dari situs resminya, Senin (26/2/2024).

Demikian informasi terbaru seputar teknologi. Terima kasih dan semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda.