Trik scroll ke bawah
Strawberries
INSTAGRAM

Simple Cara Tahu Pengguna Yang Unfollow Di Instagram

×

Simple Cara Tahu Pengguna Yang Unfollow Di Instagram

Sebarkan artikel ini

Simple cara Tahu Pengguna Yang Unfollow di Instagram. Instagram dapat dengan mudah didefinisikan sebagai  aplikasi seluler berbasis iOS, Android, dan Windows Phone. Ini memungkinkan pengguna mengambil foto dan video, mengeditnya, dan mempublikasikan di halaman utama Instagram dan jejaring sosial lainnya.

Foto dan video yang Anda bagikan nantinya akan muncul di feed pengguna lain yang sudah menjadi pengikut Anda. Jumlah pengikut merupakan salah satu hal yang harus diwaspadai sebagai generasi pengguna media sosial. Perubahan jumlah pengikut juga dapat menunjukkan bahwa teman atau kenalan mungkin tidak lagi mengikuti akun media sosial Anda.

Strawberries

Pengguna Instagram biasanya berlomba-lomba untuk mendapatkan follower terbanyak. Karena pengikut  meningkatkan keterlibatan di platform dan keterlibatan dengan akun Anda. Oleh karena itu, pengguna Instagram kerap mengecek jumlah pengikutnya secara rutin. Ada kalanya Anda kehilangan pengikut di Instagram. Jika jumlah  pengikut Anda berkurang, jangan khawatir karena Anda akan melihat orang-orang yang berhenti mengikuti Anda atau menonaktifkan akunnya.

Baca juga:  Cara Meyembunyikan Story Instagram Dari Orang Lain

Instagram sendiri tidak memiliki fitur notifikasi untuk unfollow atau berhenti mengikuti suatu akun. Inilah sebabnya mengapa saya terkadang memperhatikan ketika saya memperhatikan jumlah pengikut saya. Namun sebenarnya, Anda dapat mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda dengan beberapa cara berbeda.

Cara manual

  • Buka aplikasi Instagram
  • Login akun
  • Cek apakah akun  prediksi sudah unfollow akun Anda
  • Daftar akun berikutnya Pastikan.
  • Jika nama akun Anda tidak tercantum, kemungkinan besar tidak ada lagi yang mengikuti Anda.
  • Anda juga dapat memeriksanya dengan mencari nama akun  di daftar pengikut Anda.
Baca juga:  Penasaran Cara Nambahin Lagu di Story Instagram? Simak 5 Tips Ini!

Pantau Instagram Stories

Anda Anda juga dapat memeriksanya dengan memantau konten yang Anda unggah ke Instagram Stories Anda. Akun pengikut biasanya muncul di daftar pemirsa Instagram Stories Anda setelah melihat konten Anda. Sayangnya, cara ini relatif tidak efektif. Ini sangat tidak efektif jika pengikut yang Anda curigai hampir tidak aktif di jejaring sosial ini atau jarang melihat konten yang diunggah ke Instagram Stories.

Cek dengan aplikasi Unfollowers for Instagram

Selain melakukan pengecekan secara manual, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Unfollowers for Instagram untuk melihat akun mana saja yang sudah berhenti mengikuti akun Anda. Cara ini dinilai lebih praktis dibandingkan cara sebelumnya. Begini caranya:

  • Instal aplikasi Unfollowers for Instagram di ponsel Anda.
  • Buka akun pribadi Anda dan login 
  • Kemudian Anda dapat melihat pengguna Instagram mana yang berhenti mengikuti Anda dengan masuk ke menu “Baru-baru ini Berhenti Mengikuti” 
  • Klik menu “Berhenti Mengikuti” Anda juga dapat memilih dan melihat pengguna yang tidak lagi mengikuti Anda.
Baca juga:  Kelebihan dan 8 Contoh Konten Carousel Instagram untuk Membuat Kontenmu Lebih Menarik

Cek di website unfolwers.com   

Bukan hanya melalui aplikasi Kamu juga bisa  melihat  nama akun pengguna yang mengunfollow akun kamu, ikuti cara berikut ini.

  • Buka browser Anda dan kunjungi situs web unfollowers.com.
  • Klik Tambah Akun.
  • Pilih menu New Unfollower untuk melihat nama akun orang yang baru saja unfollow akun Instagram Anda.
  • Anda juga dapat mengatur waktu pengiriman notifikasi akses melalui email ketika akun dihapus dan berhenti mengikuti

Demikianlah penjelasan dan rekomendasi cara simple untuk anda yang ingin tahu penggunaan isntagram yang unfollow akun anda. Terima kasih, semoga bermanfaat.