Trik scroll ke bawah
Strawberries
FACEBOOK

Fitur Facebook News di Hapus di Amerika dan Inggris, Indonesia Juga?

×

Fitur Facebook News di Hapus di Amerika dan Inggris, Indonesia Juga?

Sebarkan artikel ini

Fitur Facebook News di Hapus di Amerika dan Inggris, Indonesia Juga?. Facebook merupakan salah satu media sosial yang telah lama ada dan hingga kini masih banyak digemari. baru-baru ini, facebook mengumumkan bahwa pada april mendatang, fitur facebook news akan segera dihilangkan di wilayah Amerika dan Inggris, duh.. kenapa, ya? padahal kalau dilihat dari namanya sudah jelas ini adalah fitur yang begitu bermanfaat.

Nah, menurut facebook sendiri, alasan penghapusan fitur news ini adalah karena mereka(facebook) ingin lebih mengutamakan minat masyarakat saat ini, jadi bisa dibilang fitur facebook news ini kurang laku di wilayah amerika dan inggris. hmm, mungkin karena ada lebih banyak fitur news dari platform yang lebih menarik dan disukai orang inggris dan Amerika kali, ya.

Fitur News Dihapus , Facebook Akan Lebih Fokus Pada Fitur Video

Lebih lanjut lagi, pihak facebook beralasan, penghapusan fitur news ini karena penurunan pengguna inggris dan Amerika dalam menggunakan fitur ini. berdasarkan data yang telah dikumpulkan data internal meta, pengguna facebook news di Amerika dan Inggris turun hingga 80 persen pada tahun lalu. dengan hasil ini, menunjukkan kalau minat untuk mengakses fitur news sangatlah sedikit.

Baca juga:  5 Aplikasi Fotografi Terbaik Buat Kamu yang Suka Motret

nah, karena nantinya fitur facebook news dihilangkan, pihak facebook akan lebih fokus pada fitur video yang sepertinya lebih banyak disukai. untuk penghapusan fitur news ini, hanya akan berlaku di wilayah amerika serikat dan inggris saja, dan tidak berlaku di wilayah lain, jadi, ya, kita di indonesia masih bisa menikmati fitur ini.

Baca juga:  Tips Cara Memasang Iklan di Facebook Marketplace Secara Gratis Yang Wajib Kamu Tau

meskipun tab berita ini nantinya ditiadakan, pihak facebook menyatakan pengguna masih bisa meng-klik link artikel berita yang diunggah di Facebook. media, sebagai penerbit berita juga masih memiliki akses ke akun dan halaman facebook yang menjadi tempat mereka mengirim link berita.

Nah, demikianlah artikel mengenai penghapusan fitur news facebook di Inggris dan Amerika, semoga bermanfaat, ya.