Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATEWHATSAPP

Fitur Edit Foto Pakai AI Akan Segera Ada di WhatsApp, Ini Nih Cara Pakainya

×

Fitur Edit Foto Pakai AI Akan Segera Ada di WhatsApp, Ini Nih Cara Pakainya

Sebarkan artikel ini

Fitur Edit Foto Pakai AI Akan Segera Ada di WhatsApp, Ini Nih Cara Pakainya. Pengguna setia WhatsApp bersiap-siaplah AI akan segera hadir di platform kesayanganmu.iya, kabar ini santer terdengar seiring dengan informasi yang beredar bahwa tim WhatsApp sedang menguji coba fitur mengedit foto dengan memanfaatkan kecanggihan Artificial Intelligent, wah, terdengar menarik bukan? apa kamu juga antusias untuk segera mencobanya?


Lebih lanjut, dengan adanya fitur ini, akan memungkinkan pengguna untuk bisa berkreasi dalam memberikan berbagai efek pada latar foto. Dari informasi yang beredar juga, nantinya Fitur edit foto pakai AI tersebut akan tersedia di WhatsApp versi beta terbaru untuk Android 2.24.7.13, hmm.. WhatsAppmu sudah pakai versi ini belum?


“Kami menemukan bahwa WhatsApp mengerjakan fitur baru bertenaga AI untuk pengeditan foto,” demikian dikutip dari WABetaInfo, Selasa (2/4). “Fitur ini dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan personalisasi dalam pengalaman berkirim pesan, memungkinkan pengguna membuat stiker yang dipersonalisasi.” Fitur edit foto pakai AI memungkinkan pengguna menerapkan berbagai efek artistik pada foto untuk memperluas kreativitas secara signifikan.

Baca juga:  Daftar Harga Paket Internet simPATI Terbaru


Dari laporan WABetaInfo,untuk menggunakan fitur ini, nantinya pengguna hanya perlu mengirimkan gambar melalui WhatsApp.Nah, Sebelum dikirim, pengguna bisa menggunakan tools berbasis AI ini.untuk melakukan pengeditan agar hasil foto sesuai dengan keinginan pengguna. Dua fitur yang kabarnya akan ada pada fitur ini adalah; Restyle yang digunakan untuk mengubah gaya foto, sehingga memberikan tampilan yang lebih segar dan artistik dan juga Perluas : untuk memperbesar seluruh gambar, sehingga dapat menyesuaikan ukuran foto sesuai kebutuhan.