Trik scroll ke bawah
Strawberries
BANK

Cara Praktis Buka Rekening BRI dari BRImo: Mudah Tanpa Ke Bank

×

Cara Praktis Buka Rekening BRI dari BRImo: Mudah Tanpa Ke Bank

Sebarkan artikel ini

Apa sih BRImo? Lalu cara menggunakan aplikasi tersebut seperti apa? Apakah akan mempermudah dalam melakukan transaksi dan lain halnya? Ini adalah pertanyaan yang sering terlontar ketika akan menggunakan BRImo. Yuk simak ini dan mulai pelajari apa sih itu BRImo.

BRImo adalah singkatan dari BRI Mobile yang artinya ini merupakan salah satu platform yang di buat langsung oleh Bank BRI untuk mempermudah para penggunanya agar lebih baik. BRI mobile juga memudahkan dalam melakukan bertransaksi. Tapi gimana cara untuk membuka rekening bagi Anda yang masih pemula, “Cara Praktis Buka Rekening BRI dari BRImo: Mudah Tanpa Ke Bank” tidak perlu ke bank cukup lewat smartphone saja.

Unduh Aplikasi BRImo

Unduh aplikasi BRImo dari Google Play Store ataupun App Store, Pastikan untuk mendownload aplikasi yang resmi dari BRI agar lebih terjaga keamanan dan kenyamanan Anda.

Registrasi

Buka aplikasi BRImo dan pilih opsi “Daftar”. Isi informasi pribadi yang di minta dari pihak BRImo, seperti nama lengkap, nomor penduduk, alamat email, dan nomor telepon. Pastikan untuk memberikan informasi yang valid.

Verifikasi Identitas

Verifikasi identitas Anda dengan melakukan pengambilan foto atau memasukkan informasi dari dokumen identitas resmi Anda, seperti KTP atau SIM. Pastikan untuk mengikuti petunjuk yang diberikan dengan cermat untuk memastikan verifikasi berhasil.

Baca juga:  Cara Aktivasi ATM Mandiri Baik Melalui Online Maupun Offline

Pilih Jenis Rekening

Setelah identitas di verifikasi, Anda akan di minta untuk memilih jenis rekening yang Anda inginkan. BRI menyediakan berbagai jenis rekening, mulai dari tabungan hingga deposito. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Melengkapi Data

Melengkapi data tambahan yang diperlukan untuk membuka rekening. Hal ini mungkin termasuk informasi tambahan seperti alamat, pekerjaan, dan sumber pendapatan. Pastikan untuk mengisi informasi dengan benar dan jelas.

Menyetor Dana Awal

Lakukan paenyetoran dana awal sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Biasanya, jumlah minimal yang harus di setor bervariasi tergantung pada jenis rekening yang di pilih.

Baca juga:  Langkah Cepat Mendapatkan Pinjaman Usaha dari Bank

Verifikasi Rekening

Verifikasi rekening untuk menyelesaikan proses pembukaan. Ini bisa dilakukan melalui beberapa cara, seperti mengunjungi agen BRILink terdekat atau menggunakan layanan verifikasi online yang di sediakan oleh BRImo.

Sangat praktis dan mudah bukan?, maka dari itu mari mulai bergabung agar sama-sama menjadi pengguna BRImo yang taat sesuai dengan peraturan yang ada. Jangan sampai ketinggalan, melalui artikel ini kami berharap supaya Anda bisa untuk mulai membuka rekening dengan mengikuti Langkah-langkah yang sudah ada.