Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Cara Nonton Video TikTok Sambil Chat di Whatsapp

×

Cara Nonton Video TikTok Sambil Chat di Whatsapp

Sebarkan artikel ini

Untuk kalian yang mungkin ingin mendapatkan kenyamanan lebih dalam menggunakan Tik Tok kalian bisa memanfaatkan fitur tiktok yang satu ini karena memang fitur ini sangat bermanfaat sekali dan kalian bisa gunakan di semua HP Android dan iPhone.

Android bisa di semua tipe dan semua merk ya dan untuk iPhone pun juga bisa untuk semua versi iOS.

Strawberries

Baiklah untuk menerapkan fitur Tik Tok ini di HP Kalian tidak perlu menyeting hal yang aneh-aneh ya atau yang tidak penting karena ini memang tidak tergantung dari hp-nya atau tidak ada fitur bawaan di HP cukup kalian menggunakan tiktok saja dan kalian bisa langsung chatting di WhatsApp menggunakan fitur bawaan Tik Tok ini.

Baca juga:  Bagaimana Cara Memperbaharui Whatsapp Secara Manual

Nah Oleh sebab itu kalian harus membaca artikel ini dengan seksama dan berurutan agar tidak ada yang terlewat dan kalian bisa memanfaatkannya dengan benar saat kalian mencoba di HP masing-masing dan pastinya bisa berhasil 100%.

Kalian bisa mencoba melakukan cara ini dengan membuka tiktok pertama kali dan Kalian tidak perlu mencari video yang kalian inginkan jadi fitur ini berlaku untuk video yang ada di beranda tiktok saja.

Baca juga:  Tips Kirim Pesan Lebih Aman Di WhatsApp

Jadi kalian harus memaklumi fitur ini baru-baru muncul dan bisa di semua HP saya sudah mencobanya langsung ya di bawah ini adalah cara menonton tiktok sambil chat di WhatsApp tanpa harus menggunakan aplikasi apapun :

  • Bukan Tik Tok kemudian kalian klik dan tahan pada video tiktok yang terbuka.
  • kemudian kalian bisa mencari menu “gambar di dalam gambar” lalu klik
  • jika sudah nanti video tiktok tersebut akan menjadi Bubble ya atau pop up teman-teman yang akan muncul di sisi layar HP kalian.
Baca juga:  5 Cara Memperbarui Whatsapp Kadaluarsa ke Versi Terbaru

Contohnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini:

Jika sudah seperti ini yang kedua itu kalian bisa mengganti VT atau video yang kalian tonton nah Kalian juga bisa hentikan atau Nyalakan kembali video-nya.

Semoga bermanfaat