Cara Mengetahui Siapa yang Kepoin Profil Whatsapp Kita

Bagi pengguna setia Whatsapp tentu sudah tidak asing lagi jika aplikasi populer satu ini memiliki bagian untuk penggunanya memberikan identitas berupa foto profil yakni yang juga sering disebut profil Whatsapp.

Kalian tentu pernah merasa penasaran, siapa saja sih yang sering melihat profil kalian di Whatsapp, dan ternyata ada loh Cara Mengetahui Siapa yang Kepoin Profil Whatsapp Kita yang bisa menjawab rasa penasaran kalian.

Inilah Cara Mengetahui Siapa yang Kepoin Profil Whatsapp Kita : 

2 Cara Setting Menulis Huruf Arab di Android

  1. Terlebih dulu kalian perlu download dan install aplikasi android bernama “Whats Tracker – Who Viewed My WhatsApp Profile”.
  2. Buka aplikasi tersebut jika telah sukses di instal. Aplikasi ini akan meminta izin untuk mengambil data dari semua kontak kalian. Ijinkan dengan mengklik “Allow” pada pop-up yang muncul. 

    Cara Menyambungkan HP Ke TV Tanpa ALAT Dan KABEL

  3. Setelah itu, aplikasi ini juga membutuhkan data dari aktivitas menelpon kalian. Klik “Allow” sekali lagi pada pop-up yang muncul. 
  4. Pada aplikasi akan ada tiga tab menu. Untuk melihat siapa saja yang telah melihat profil WhatsApp kalian, kalian bisa klik “Visitor”. Dan Taraaaaaa… kalian bisa langsung tau siapa saja yang sudah melihat profil Whatsapp kalian. 

    Daftar Harga Terbaru Smart TV

Cara Mengetahui Siapa yang Kepoin Profil Whatsapp Kita ini memang membutuhkan aplikasi tambahan, tapi dijamin tidak akan rugi karena akan langsung menjawab rasa penasaran kalian soal siapa saja yang suka diam-diam ngintip profil Whatsapp. Selamat mencoba.