Trik scroll ke bawah
Strawberries
TIKTOKUPDATE

Cara Bagikan Video Tiktok Ke Instagram Stories Tanpa Terpotong

×

Cara Bagikan Video Tiktok Ke Instagram Stories Tanpa Terpotong

Sebarkan artikel ini

Cara bagikan video Tiktok ke Instagram stories tanpa terpotong. Memiliki akun TikTok selain akun Instagram memungkinkan Anda fokus membuat konten video di satu platform. Jadi, jika Anda memutuskan untuk menggunakan TikTok untuk membuat video Anda sendiri dan membaginya dengan pengikut Instagram Anda, Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Memposting TikTok ke Instagram adalah cara terbaik untuk membagikan konten Anda sendiri di platform lain, serta konten orang lain yang menghibur, mendidik, atau menginspirasi . Karena Instagram dan TikTok sama-sama memprioritaskan video 9: 16, konten TikTok yang akan anda bagikan di story instagram memiliki kinerja sangat baik.

Selain mengunggah, pengguna juga dapat menikmati berbagai konten video dan foto orang lain di tab “Halaman Anda” atau “Untuk Halaman Anda”. Tidak jarang berbagai unggahan dan postingan dari akun tertentu menarik perhatian pengguna. Inilah sebabnya mengapa beberapa pengguna  membagikan ulang video di platform media sosial lainnya. Salah satunya mem-posting ulang di Instagram Stories.

Baca juga:  GRATIS NONTON TV DI ANDROID TANPA INTERNET DAN TANPA ALAT

Berikut langkah-langkahnya :

  • Buka salah satu video yang Anda posting atau video dari akun lain .
  • Lalu klik icon panah kanan pada menu sebelah kanan.
  • Kemudian Anda akan melihat beberapa opsi untuk membagikan video tersebut ke berbagai platform mulai dari WhatsApp, hingga Instagram.
  • Pilih ikon Instagram Stories.
  • Selanjutnya akan langsung terhubung otomatis ke Instagram Stories.
  • Klik ikon panah di sebelah kanan untuk mulai mengunggah video TikTok ke Instagram Stories

Namun saat mengunggah video TikTok ke Instagram Stories, Anda tetap akan melihat watermark yang masih ada di akun TikTok pengguna. Watermark pada akun TikTok Anda juga akan tetap terlihat meskipun Anda membagikan ulang video Anda sendiri. Perlu diperhatikan juga  bahwa di beberapa platform lain, tidak semua akun pengguna TikTok memiliki akses ke fitur berbagi. Beberapa pengguna biasanya menonaktifkan fitur “Bagikan” untuk mencegah orang lain membagikan ulang konten mereka ke berbagai platform.

Baca juga:  Fotokopi KTP Out! Ini Dia Penggantinya yang Lebih Praktis!

Demikianlah penjelasan tentang cara membagikan ulang postingan video tiktok ke Instagram. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah mampir disini.