Trik scroll ke bawah
Strawberries
IPHONE

Lakukan 3 Cara Ini Saat Iphone Tidak Menyala dan Hanya Muncul Logo

×

Lakukan 3 Cara Ini Saat Iphone Tidak Menyala dan Hanya Muncul Logo

Sebarkan artikel ini

Secanggih dan semahal apapun suatu gadget, akan ada saatnya ia akan bermasalah, entah karena kesalahan kita sendiri, ataukah karena kesalahan sistem perangkatnya. Hmm, kalau sudah begini auto pusing sih pasti..

seperti yang terjadi ponsel iphone. Salah masalah yang kerap terjadi pada berbagai ponsel tak terkecuali iphone adalah, ponsel yang enggan menyala dan hanya menampilkan logo saja, kamu pernah ngalamin? Nah, pada artikel ini kami akan memberikan tutorial cara mengatasinya, yuk simak bersama ya..

Cara Mengatasi iphone tidak mau menyala

Untuk mengatasi iphone yang tidak mau menyala dan hanya menampilkan logo saja, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut:

1.Restart Paksa iPhone

Solusi pertama yang bisa kamu coba untuk mengatas iPhone yang tidak mau menyala ialah dengan melakukan restart pada iphone. Namun, untuk diketahui untuk melakukan restart pada iphone, dilakukan tergantung dengan tipe iPhone itu sendiri.

Baca juga:  Cat Lovers Merapat, Inilah 5 Game Tentang Kucing yang Perlu Kamu Coba

Semisal Untuk generasi iPhone 8, iPhone SE, dan generasi lebih baru, cukup tekan tombol volume naik dan lepaskan. Lakukan hal yang sama pada volume turun. Setelah itu, tekan tombol di samping ponsel hingga muncul logo Apple.

2.Perbarui Versi iOS

Salah satu penyebab iphone stuck di logo iphone adalah karena versi iOS pada apple yang telah lama. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mengatasinya dengan memperbarui versi iOS pada ponselmu. Masalah logo stuck karena versi ini biasanya terjadi pada seri iPhone 15.

Baca juga:  Fitur Detak Jantung Apple Watch Error? Begini Cara Atasinya

3.Unduh Ulang Versi iOS

Cara terakhir yang bisa dilakukan pengguna untuk mengatasi iphone yang hanya menampilkan logo adalah mengunduh ulang versi iOS terakhir. Kamu bisa melakukan pengunduhan ulang, dan kemudian menghubungkan iPhone ke komputer.

Demikianlah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi iphone tidak mau menyala dan hanya menampilkan logo, semoga berguna ya.