Trik scroll ke bawah
Strawberries
TV

Asisten Pribadi di TV? Ini Rekomendasi 5 Smart TV Canggih dengan Fitur AI

×

Asisten Pribadi di TV? Ini Rekomendasi 5 Smart TV Canggih dengan Fitur AI

Sebarkan artikel ini

Pernahkah kamu membayangkan memiliki asisten pribadi di TV yang dapat membantu kamu melakukan berbagai hal? Bayangkan kamu dapat mencari film favorit kamu hanya dengan suara, mengontrol TV dengan gerakan tangan, atau bahkan mendapatkan informasi tentang cuaca dan berita terbaru tanpa harus berpindah dari sofa. Kini, semua itu bukan lagi mimpi.

Teknologi AI (Artificial Intelligence) telah berkembang pesat dan kini hadir di berbagai perangkat elektronik, termasuk Smart TV. Dengan fitur AI, Smart TV tidak hanya menjadi media untuk menonton film dan serial TV, tetapi juga asisten pribadi yang dapat membantu kamu dalam berbagai hal.

Strawberries

Ingin merasakan pengalaman memiliki asisten pribadi di TV? Tenang! pada artikel Asisten Pribadi di TV? Ini Rekomendasi 5 Smart TV Canggih dengan Fitur AI, kita akan membahas lebih lanjut tentang 5 Smart TV canggih tersebut, termasuk fitur AI yang dimilikinya, spesifikasi teknis, dan harganya. Tetap ikuti artikel ini untuk mengetahui Smart TV mana yang paling cocok untuk kamu!

Baca juga:  Smart TV Makin Canggih dengan Google Assistant, Begini Cara Menggunakannya!

Berikut 5 rekomendasi Smart TV canggih dengan fitur AI yang dapat kamu pertimbangkan:

1.Samsung Neo QLED QN900B (Rp 80 jutaan)

Smart TV paling canggih dari Samsung dengan teknologi Neo QLED Mini LED yang menghasilkan gambar detail dan cerah. Dilengkapi prosesor Neo Quantum Processor 4K untuk meningkatkan kualitas gambar dan suara, Memiliki fitur Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) untuk pengalaman audio 3D yang imersif dan Mendukung HDR10+, Dolby Vision, dan Quantum HDR untuk gambar yang lebih realistis. Cocok bagi kamu yang pecinta home theater premium.

2.Sony X95K BRAVIA XR (Rp 40 jutaan)

Smart TV dengan teknologi Cognitive Processor XR yang memahami bagaimana manusia melihat dan mendengar, Menghasilkan gambar yang realistis dan suara yang imersif. Dilengkapi fitur Google Assistant dan BRAVIA CAM untuk kontrol suara dan gesture dan Mendukung Dolby Vision, Dolby Atmos, dan IMAX Enhanced untuk pengalaman menonton yang imersif. Sangat cocok bagi kamu yang mencari keseimbangan kualitas gambar dan harga.

Baca juga:  Gampang Banget! Ubah Nama Perangkat TV Android Kamu dalam 5 Menit!

3.TCL C825 Mini LED 4K TV (Rp 35 jutaan)

Smart TV dengan teknologi Mini LED yang menghasilkan gambar detail dan cerah. Dilengkapi dengan Quantum Dot dan Dolby Vision untuk gambar yang lebih realistis, Memiliki fitur Onkyo Soundbar untuk pengalaman audio yang imersif dan Dilengkapi dengan Android TV 11 untuk akses mudah ke berbagai aplikasi streaming. Ini sangat cocok kamu yang pengen pengalaman nonton yang lebih spektakuler.

4.Philips 75PUS8807/12 Ambilight TV (Rp 25 jutaan)

Smart TV dengan teknologi Ambilight yang menghadirkan efek pencahayaan di belakang TV untuk pengalaman menonton yang lebih imersif.

Dilengkapi dengan panel 4K UHD dan HDR10+ untuk gambar yang detail dan cerah, Memiliki fitur Google Assistant dan Philips Hue integration untuk kontrol suara dan pencahayaan dan Dilengkapi dengan Android TV 11 untuk akses mudah ke berbagai aplikasi streaming. Ini sangat cocok bagi kamu yang suka keindahan dan suasana menonton yang unik.

Baca juga:  Nonton Tanpa Batas! Begini Cara Mudah Menghubungkan Smart TV ke Wi-Fi

5.Xiaomi Mi TV P1 55 Inch (Rp 6 jutaan)

Smart TV dengan harga terjangkau yang menawarkan kualitas gambar yang baik. Dilengkapi dengan panel 4K UHD dan HDR10+ untuk gambar yang detail dan cerah, Memiliki fitur PatchWall AI yang memungkinkan Anda mencari konten dengan mudah dan Dilengkapi dengan Netflix, YouTube, dan Prime Video pre-installed. Ini adalah pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang pengen TV OLED berkualitas tapi dengan harga yang bersahabat.

Kesimpulan:

Kehadiran fitur AI di Smart TV telah mengubah cara kita menonton TV. Kini, TV bukan hanya sekadar kotak untuk menonton film, tetapi juga asisten pribadi yang dapat membantu kamu dalam berbagai hal.

5 Smart TV canggih dengan fitur AI yang dibahas dalam artikel ini menawarkan berbagai fitur dan manfaat yang dapat meningkatkan pengalaman menonton kamu.

Sebelum memilih Smart TV dengan fitur AI, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan budget kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan Terima kasih telah membaca!