Trik scroll ke bawah
Strawberries
INTERNET

7 Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

×

7 Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Sebarkan artikel ini

7 Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel. Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telepon seluler  Indonesia yang dikenal menawarkan pilihan alokasi internet yang sangat beragam, namun tetap memiliki harga jual yang cukup tinggi dibandingkan penyedia internet lainnya. Oleh karena itu, tak heran jika banyak pengguna yang mencari cara mendapatkan kuota Telkomsel gratis.

Hampir semua penyedia ponsel menawarkan paket gratis kepada pengguna baru dan setia pada waktu-waktu tertentu. Pada umumnya semua perusahaan telepon seluler khususnya Telkomsel memberikan gratis kuota dan paket internet murah Telkomsel kepada seluruh penggunanya untuk memberikan keuntungan bagi pengguna Telkomsel.

Strawberries

Sementara itu, jumlah kuota yang Anda terima tentunya tidak sama dan bergantung pada cara atau layanan  yang Anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis. Jika Anda sedang mencari kuota gratis Telkomsel sekarang, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kuot gratis Telkomsel sebanyak-banyaknya.

Menurut berbagai sumber, pilihan untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel sangat beragam dan tidak terlalu sulit.

 Berikut penjelasannya:

1. Menjadi pengguna aplikasi Mytelkomsel

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel adalah dengan menjadi pengguna baru aplikasi Mytelkomsel. Aplikasi mytelkomsel merupakan satu-satunya aplikasi yang dibuat oleh Provider Telkomsel. Aplikasi ini menyediakan banyak produk Telkomsel yang dapat dibeli setiap hari. Mereka bahkan tidak segan-segan memberikan tier gratis kepada pengguna baru. Namun, cara ini tidak selalu memungkinkan Anda menang secara gratis. Namun untuk mendapatkan bonus kuota gratis Telkomsel 1GB, Anda perlu mengeluarkan sejumlah pulsa dan membayar Rp 10 saja.

Baca juga:  10 Cara Setting APN AXIS Tercepat Dan Jaringan Stabil

2. Kunjungi website Telkomsel untuk check-in harian

Jika hanya menunggu kuota dari aplikasi Mytelkomsel saja, bisa jadi Anda tidak akan langsung mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kuota Telkomsel gratis sebaiknya gunakan cara berikut ini: Caranya dengan mengunjungi salah satu website resmi Telkomsel yang bernama “Daily Check-in”. Layanan check-in harian merupakan salah satu layanan yang sering digunakan oleh pengguna Telkomsel yang mendapatkan rate menarik hanya dengan melakukan check-in setiap hari. Oleh karena itu, jika kamu rutin melakukan check-in setiap hari, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk tentunya gratis kuota Telkomsel yang cukup besar.

3. Menggunakan aplikasi Roli Telkomsel

Jika sebelumnya menjadi pengguna aplikasi mytelkomsel bisa memberikan kamu kuota gratis Telkomsel maka aplikasi roli dari Telkomsel juga bisa memberikan rewards yang sama untuk kamu. Caranya cukup dengan unduh aplikasi roli Telkomsel di play store maupun app store, kemudian daftarkan akun roli kamu dan klaim hadiah kuota gratis mulai dari 500MB disana. Kamu juga bisa mendapatkan rewards atau hadiah menarik lainnya dengan check in setiap hari di aplikasi ini ya.

Baca juga:  Beberapa Trik Mendapatkan Kuota Axis Gratis Terbaru

4. Jadi pengguna Telkomsel prabayar

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel di urutan ke empat yakni menjadi pengguna baru kartu Telkomsel prabayar. Kartu Telkomsel prabayar merupakan salah satu kartu Telkomsel yang mengharuskan pengguna barunya wajib melakukan pembayaran di awal sebelum benar-benar menggunakan kartu ini. Agar layanan-layanan Telkomsel bisa di akses menggunakan kartu ini nantinya dan dikarenakan adanya aturan tersebut maka tak hayal jika penggunaan kartu ini sering mendatangkan hadiah-hadiah menarik pada setiap penggunanya. Kamu bisa mendapatkan hadiah kuota gratis Telkomsel melalui penggunaan kartu Telkomsel prabayar ini dengan cara memesan kartu perdana Telkomsel prabayar agar dikirimkan langsung ke alamat kamu.

5. Menukarkan poin Telkomsel

Menukarkan poin Telkomsel memang selalu jadi cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel yang paling mudah dibandingkan dengan cara-cara sebelumnya. Mengapa? karena pada cara ini kamu hanya diminta untuk mengumpulkan poin Telkomsel sebanyak-banyaknya melalui pembelian produk-produk Telkomsel kemudian menukarkan poin-poin tersebut menjadi pulsa maupun kuota gratis dari Telkomsel dengan jumlah yang tentunya bisa saja berbeda-beda tergantung besaran poin yang mereka kumpulkan.

Baca juga:  Cara Unreg Telkomsel Tri XL Indosat Axis

6. Beli pulsa atau kuota Telkomsel

Setelah melakukan pengisian pulsa atau kuota Telkomsel biasanya kamu akan memiliki peluang untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel Terlebih lagi jika kuota atau pulsa Telkomsel yang kamu beli bernilai besar. Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel berikut hanya membutuhkan proses pengecekan setelah proses pembelian kuota atau pulsa Telkomsel kamu selesai. Atau kamu juga bisa langsung klaim hadiah kuota gratis Telkomselnya langsung melalui notifikasi yang muncul seusai kamu melakukan pengisian pulsa atau kuota Telkomsel.

7. Mengikuti program loyalitas Telkomsel poin

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel pada urutan terakhir datang dari program loyalitas Telkomsel poin. Tahapan yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan cara berikut yakni kamu wajib naik satu kategori di program loyalitas Telkomsel poin ke kategoru selanjutnya. Contohnya silver ke gold, gold ke platinum maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa welcome reward poin. Welcome reward poin ini akan memberikan kamu kuota minimal 5GB untuk 30 hari untuk pengguna yang naik dari silver ke gold.

Demikianlah penjelasan tentang cara mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel. Caranya sangat mudah untuk kamu lakukan. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.