Trik scroll ke bawah
Strawberries
SHOPEE

6 Tips Terkini Agar Kamu Mendapatkan Uang Dari Shopee

×

6 Tips Terkini Agar Kamu Mendapatkan Uang Dari Shopee

Sebarkan artikel ini

Dalam era perdagangan elektronik yang berkembang pesat, Shopee telah menjadi salah satu platform utama bagi para penjual di media sosial. Bagi yang ingin mengoptimalkan peluang finansial di Shopee, perlu memahami strategi terkini yang dapat mengantarkan pada kesuksesan. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 6 Tips Terkini Agar Kamu Mendapatkan Uang Dari Shopee untuk membantu Anda menghasilkan uang secara efektif dan meningkatkan kinerja bisnis Anda di platform e-commerce ini.

Strawberries

Tips Mendapat Uang Dari Shopee

1.Memanfaatkan Shopee PayLater atau SPayLater

Cara mendapat uang dari Shop adalah dengan menggunakan SPAyLater. SPAyLater sendiri merupakan fitur Shopee yang memungkinkan pengguna membeli produk sekarang dan membayar nanti.

Sama seperti SPinjam, Shopee PayLater juga memiliki tingkat bunga dan jangka waktu jatuh tempo yang harus dipatuhi dan ditaati oleh pengguna. Anda juga dapat membayar tagihan SPAyLater Anda dengan cara mencicil dengan beberapa pilihan jangka waktu yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.

Makin menguntungkan karena banyak voucher cashback menarik senilai ratusan ribu rupiah yang bisa Anda dapatkan jika bertransaksi menggunakan SPAyLater.

2.Aktif Bermain Shopee Video

Bagi kalian yang merupakan seorang kreator dan orang yang kreatif, cara menghasilkan uang di Shopee ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab hanya dengan aktif bermain di Shopee video, Anda bisa menikmati banyak keuntungan.

Baca juga:  7 Cara Membuat dan Mengelola Toko Online di Shopee

Setiap Anda check in setiap hari, menonton video atau membuat video, Anda akan langsung menikmati berbagai keuntungan menarik seperti uang tunai dan doorprize spesial. Beberapa ide yang bisa Anda jadikan inspirasi video adalah Shop Haul, review produk, tips dan trik, serta tutorial. Menarik sekali, bukan?

3.Memainkan Shopee Games

Fitur yang tak kalah menarik dan masih banyak diminati adalah Shoppe Games. Selain hiburan, permainan di Shoppe juga merupakan cara termudah untuk menghasilkan uang dengan Shopee.

Ada banyak jenis permainan di Shoppe yang bisa Anda mainkan, seperti Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble, Shopee Run, ShopeePets, Shopee Capit, Shopee Tebak Kata, Shopee Lucky Prize dan lain-lain

Setelah aktif memainkan game ini, biasanya Anda akan menerima koin sebagai rewards. Koin tersebut kemudian bisa Anda gunakan untuk berbelanja di Shopee dan membeli berbagai voucher menarik dari berbagai aneka merchant.

Selain koin, tak jarang Shopee Games juga menawarkan hadiah berupa voucher, cashback, merchandise, bahkan uang tunai.

Baca juga:  Untung Besar! Ini Cara Jadi Agen Shopee dan Sistem Komisinya

4.Memanfaatkan Shopee Share

Mirip dengan affiliate, Shopee Share juga cocok untuk kalian yang ingin menghasilkan lebih banyak uang dari shopee tanpa harus berjualan. Namun, program ini pada dasarnya ditujukan untuk para seller.

Gimana sih cara kerjanya? mudah banget loh! Pertama, Anda bisa mendaftar di SHOPEE Share. Kemudian, Anda hanya perlu membagikan link khusus toko atau produk yang ingin Anda promosikan di sosial media pribadi Anda.

Jadi, untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui link ini, Anda akan dibayar dalam bentuk komisi. Pendapatan yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung status pembeli, apakah pengguna baru atau pengguna setia shopee.

5.Mengundang Teman

Mengundang teman untuk bergabung di Shopee bisa dibilang juga sebagai cara termudah untuk menghasilkan uang di Shopee. Anda hanya perlu memberikan kode referral kepada teman Anda yang belum memiliki akun Shopee atau bisa menyebarkan dan membagikannya ke media sosial.

Saat teman Anda mendaftarkan diri di Shopee, Baik Anda dan pengguna baru akan menerima reward berupa koin dan voucher cashback.

6.Promosikan Produk Sebagai Shopee Affiliate

Teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah affiliate bukan? Pasalnya, hampir semua media sosial menerapkan sistem affiliates untuk memudahkan proses promosi atau branding suatu brand atau produk.

Baca juga:  Borong Barang Tanpa Ongkir! 5 Cara Jitu dapat Gratis Ongkir di Shopee

Shopee Affiliates Program sendiri merupakan bentuk kerja sama antara Shopee dengan para content creatordengan imbalan berupa komisi. Saat menjadi seorang affiliator, kamu bisa membuat foto atau video menarik untuk mempromosikan produk yang dijual Shopee. Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan bayaran berupa komisi dari setiap produk yang berhasil terjual. 

Cara menghasilkan uang di Shopee ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki  banyak pengikut di media sosial. Karena semakin banyak followers yang Anda miliki, maka semakin tinggi juga komisi yang bisa Anda dapatkan. Tertarik bergabung menjadi Shopee Affiliates? Yuk, daftar menggunakan akun Shopee-mu melalui affiliate.shopee.co.id.

Dengan menerapkan keenam tips terkini tersebut, diharapkan Anda dapat meraih kesuksesan dalam berjualan di platform Shopee. Perlu diingat, konsistensi dan inovasi merupakan kunci utama untuk mempertahankan dan meningkatkan performa bisnis Anda. Selamat berjualan dan semoga artikel ini memberikan panduan yang bermanfaat untuk mengoptimalkan potensi keuangan Anda di Shopee!

Jangan lupa, terus pantau perkembangan tren pasar dan respons pelanggan. Dengan menjaga kualitas layanan dan tetap terhubung dengan konsumen, Anda dapat membangun reputasi yang kuat dan menarik pelanggan baru. Sukses selalu dalam perjalanan bisnis Anda di Shopee!