Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

6 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Semua Operator

×

6 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Semua Operator

Sebarkan artikel ini

6 cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama semua Operator. Mempunyai kuota atau paket internet malam hampir tidak ada manfaatnya, setelah kartu yang anda gunakan sudah masuk masa tenggang,  paket malam yang masih ada bahkan tidak terpake sedikitpun akan terbuang dan habis tanpa digunakan sama sekali.

Hal ini cukup membuat banyak pengguna media sosial yang membutuhkan kuota internet dia siang hari menjadi kesal dan jengkel. Bagaimana tidak, kuota malam yang hanya tersedia dan hanya bisa digunakan layanannya di malam hari malah seolah tidak ada gunanya. Karena kebanyakan orang menjadikan waktu malam untuk beristirahat dari semua aktivitasnya, termasuk aktivitas bermedia sosial.

Jadi salah satu cara dan solusi yang diharapkan adalah merubah kuota malam menjadi kuota utama. Karena hanya pada waktu siang pengguna bisa punya banyak waktu dan urusan dengan gadget dan kuota internetnya. Di artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa cara atau langkah untuk merubah kuota malam menjadi kuota utama, yang bisa anda praktekkan dengan mudah.

1. Menggunakan VPN

Aplikasi VPN bisa menjadi solusi untuk anda gunakan untuk menyamarkan atau merubah zona waktu dan berguna untuk mengubah kuota malam anda jadi utama. Sebelumnya anda harus pastikan bahwa anda menggunakan aplikasi VPN yang bisa digunakan di ponsel sebelum mencobanya. Setelah aplikasi VPN sudah diaktifkan, coba anda gunakan kuota malam anda untuk aktifkan seperti menjelajahi google atau buka media sosial.

Baca juga:  5 Masalah Umum Saat Mengajukan Kredit HP melalui KreditPro

2. Menggunakan aplikasi

Cara selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan adalah menggunakan aplikasi anonytun. Aplikasi anonytun juga mirip dengan aplikasi BPN, bisa digunakan untuk mengubah kuota malam menjadi kuota utama. Kalau VPN sudah biasa dengan cara nya yang mudah dan praktik sedangkan anonytun agak lebih sulit sedikit jadi untuk pemakaian anda harus lebih teliti.

Baca juga:  5 Cara Cepat Pesan Tiket Kapal Laut Offline dan Online

3. Langsung menghubungi Operator

Jika anda ingin mencoba semua cara, anda juga bisa langsung menghubungi operator di ponselmu. Anda hanya perlu minta tolong ke operator untuk mengubah kuota malam menjadi utama. Namun, untuk cara ini anda tidak disarankan menaruh harapan lebih, karena cara ini ini tidak selalu berhasil semua tergantung kebijakan masing-masing operator.

Demikianlah penjelasan Tentang cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama di semua operator. Terima kasih sudah mampir disini, Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda.