Trik scroll ke bawah
Strawberries
INTERNET

6 Aplikasi Terbaik Penguat Sinyal WiFi Di Windows

×

6 Aplikasi Terbaik Penguat Sinyal WiFi Di Windows

Sebarkan artikel ini

6 Aplikasi Terbaik Penguat Sinyal WiFi di Windows. Saat ini, Internet telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Namun tidak semua wilayah dan lokasi memiliki sinyal WiFi yang kuat, terutama  yang jauh dari pusat kota. Hal ini dapat menyebabkan koneksi internet Anda menjadi lambat atau terputus. Oleh karena itu, aplikasi Penguat Sinyal WiFi Laptop menjadi solusi bagi Anda yang sering mengalami kendala pada koneksi internetnya.

Di era Internet saat ini, kecepatan jaringan merupakan salah satu faktor penting untuk  menikmati pengalaman browsing yang memuaskan di dunia maya. Sayangnya, masih banyak daerah di Indonesia yang konektivitas internetnya lemah dan tidak stabil. Kecepatan internet merupakan faktor penting yang membantu Anda menjelajahi dunia maya.

Strawberries

Untuk perbaikan, kini sudah banyak aplikasi penguat sinyal yang bisa membantu Anda mempercepat koneksi internet melalui WiFi. Untuk meningkatkan kecepatan jaringan internet anda bisa menggunakan beberapa aplikasi penguat sinyal. Ada banyak aplikasi disini yang bisa anda gunakan untuk mempercepat jaringan internet di wilayah anda jika anda mempunyai komputer dengan sistem operasi windows.

Baca juga:  3 Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler

1. Internet Accelerator

Pointstone Software Internet Accelerator  tidak hanya mempercepat sinyal antara komputer Anda dan Internet. Internet Accelerator juga menyediakan kemampuan untuk menganalisis pengaturan Windows Anda dan membuat berbagai penyesuaian untuk mengoptimalkan efisiensi sinyal WiFi Anda.

2. Connectify HotSpot WiFi Booster

Connectify HotSpot WiFi Booster memberikan cara inovatif untuk meningkatkan koneksi WiFi Anda dan menikmati jangkauan yang lebih luas. Apalagi dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan kekuatan sinyal yang lebih baik serta kecepatan download dan upload yang lebih cepat.

Baca juga:  APN Telkomsel Terbaru Untuk Game, YouTube, Dan Browsing

3. Speedconnect Internet Accelerator

Aplikasi ini menyediakan kemampuan untuk memaksimalkan aktivitas Anda yang berhubungan dengan Internet dengan secara otomatis mengubah berbagai pengaturan Windows. Speedconnect Internet Accelerator mendukung alat pengujian konektivitas terintegrasi dan, antara lain, menyediakan opsi analisis konektivitas cepat.

4. Advanced Win Utilities Free

Aplikasi ini juga digunakan untuk meningkatkan sinyal dan koneksi internet di komputer Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memindai jaringan WiFi guna memeriksa kekuatan sinyalnya dan menemukan lokasi terbaik untuk router WiFi atau perangkat perluasan Anda.

5. Easy Wifi Radar

Easy WiFi Radar merupakan aplikasi penguat jaringan dengan kemampuan mencari jaringan hotspot yang tersedia dan menampilkan lokasi jaringan hotspot terdekat. Jaringan terbuka atau jaringan tanpa kata sandi ditampilkan dalam warna hijau. Ini akan membawa Anda langsung ke lokasi dengan jaringan hotspot gratis. Meski bukan aplikasi penguat WiFi, namun aplikasi ini bisa dijadikan alternatif untuk membangun jaringan WiFi yang lebih baik.

Baca juga:  10 Cara Mengencangkan Sinyal Wifi Di Rumah

6. NetSpot

Netspot versi gratis memungkinkan Anda memindai jaringan WiFi dalam jangkauan tertentu. Hal ini memungkinkan pengguna berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dan mengukur kekuatan sinyal, frekuensi jaringan (2,4 GHz vs. 5 GHz), dan fitur statistik penting lainnya. Informasi ini dapat dikumpulkan dalam berbagai periode waktu.

Demikianlah rekomendasi aplikasi penguat sinyal WiFi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan di Laptop Windows. Selain dengan memanfaatkan aplikasi, kamu juga bisa memaksimalkan sinyal di rumah atau di kantor dengan mengetahui cara mengatur jarak WiFi secara efektif. Terima kasih, selamat mencoba.