Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

5 Tips Ambil Status Orang di WhatsApp dengan Mudah Anti Gagal

×

5 Tips Ambil Status Orang di WhatsApp dengan Mudah Anti Gagal

Sebarkan artikel ini

WhatsApp merupakan salah satu platform yang kini sudah mendunia, siapa sih yang tidak tahu dengan platform atau aplikasi satu ini? WhatsApp menjadi pilihan aplikasi chat yang sangat tepat untuk di gunakan dan dapat membantu dalam aktivitas sehari-hari serta bisa berbagi informasi yang sangat aman karena menggunakan keamanan end to end.

Salah satu fitur yang ada di WhatsApp adalah membuat status video, foto atau bahkan musik hal tersebut dapat di bagikan dan di lihat oleh kontak maupun orang tertentu yang memang sebelumnya sudah di atur. Sering kali mungkin Anda melihat bahwa status yang di buat orang lain terlihat menarik untuk dapat Anda gunakan juga, namun Anda malu untuk meminta dan bertanya langsung kepada pemillik status tersebut. Yuk simak “5 Tips Ambil Status Orang di WhatsApp dengan Mudah Anti Gagal”

1. Gunakan Screenshot:

Gunakan Screenshot untuk mengambil status yang Anda inginkan, fitur Screenshot yang ada di perangkat sangat memudahkan untuk membantu dalam menyimpan pesan penting untuk kemudian dapat Anda simpan pada perangkat. Setiap Handphone memiliki cara tersendiri untuk menscreenshot.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga:

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang di buat khusus untuk mengambil status WhatsApp. Anda dapat mencari aplikasi ini di play store yang ada di ponsel Anda. Aplikasi semacam itu biasanya mudah di gunakan dan menyediakan berbagai fitur tambahan, seperti pengeditan gambar atau video.

Baca juga:  Cara Baru Chat Sebagai Anonim di WhatsApp

3. Jangan Kecanduan:

Meskipun mengambil status orang lain mungkin terlihat menyenangkan, penting untuk di ingat bahwa privasi adalah hal yang penting. Jangan terlalu sering mengambil status orang terutama kalau mereka tidak nyaman dengan itu. Hormati privasi mereka dan gunakan fitur ini dengan bijak.

4. Gunakan Mode Pesawat:

Trik sederhana namun efektif adalah menggunakan mode pesawat pada ponsel Anda. Saat melihat status, aktifkan mode pesawat untuk memutus koneksi internet Anda. Ini akan membuat status tetap terbuka tanpa memberi tahu pengguna bahwa Anda telah melihatnya. Setelah itu, Anda dapat mengambil status tersebut tanpa ketahuan.

5. Ajukan Permintaan:

Cara terbaik adalah dengan bertanya langsung kepada pengguna status. Anda dapat mengirim pesan kepada mereka dan meminta izin untuk menyimpan status yang mereka bagikan. Ini adalah tindakan yang sopan dan menghargai privasi orang lain.

Baca juga:  Cara Membaca CHAT WA Yang Telah Lama Dihapus Pasangan

Download Status Tanpa Aplikasi

Buka aplikasi, Buka status yang akan di ambil atau download, Tonton sampai habis, Buka file manager, Pilih file WhatsApp, Buka folder atau status,

Download Status dengan UC Browser

Buka aplikasi UC Browser, Tekan ikon yang berada di tengah bawah, Pilih WhatsApp, Cari video yang Anda inginkan, Download tunggu sampai selesai

Download status dari desktop

Buka desktop, Masuk ke browser/chrome , Masuk ke WhatsApp web, Buka menu status, Pilih status yang akan di download, Klik titik tiga yang ada di pojok kanan, Pilih save status, Cari status di folder atau menu download pada desktop.