Trik scroll ke bawah
Strawberries
ELEKTRONIK

5 Rekomendasi Kamera Fujifilm Dengan Hasil Foto Memukau

×

5 Rekomendasi Kamera Fujifilm Dengan Hasil Foto Memukau

Sebarkan artikel ini

Aktivitas mengambil gambar atau mengambil rekaman vidio merupakan hal yang menarik bagi sebagian orang. Bahakan, tak jarang ada yang rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli kamera berkualitas demi menyalurkan hobinya tersebut.

Kamera fujifilm menjadi salah satu yang populer dan banyak di gemari di pasaran. Namun dengan beragamnya tipe yang di sediakan tentu akan sulit untuk menentukan kamera yang sesuai. But, kamu ga perlu khawatir karena kami akan memberika 5 rekomendasi kamera Fujifilm dengan hasil memukau. Yuk simak selengkapnya!

Strawberries

1. Kamera Fujifilm Instax Mini Neo 90

Jika kamu menginginkan kamera dengan tampilan klasi maka kamera FujiFilm Instaz Mini Neo 90 ini bisa menjadi  pilihan. Kamera yang berukuran 113,4 mm x 91 mm x 57,2 mm ini memiliki lensa fujinon 60 mm dan juga terdapat refil foto dengan ukuran 62 mm x 46 mm. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan coklat. Terdapat fitur-fitur yang sangat menarik seperti, double exposure mode dan bulb exposure mode  sehingga dapat menghasilkan foto yang memukau.

Baca juga:  5 Rekomendasi Air Fryer Hemat Listrik Terlaris

2. Kamera Fujifilm Instax Camera Wide 300

Selanjutnya ada Kamera Fujifilm Instax Wide 300. Kamera ini tersedia dalam 2 pilihan warna yang sangat elegan yakni hitam dan putih. Ketika kamu membeli kamera ini kamu akan mendapatkan manual book, kartu garansi, selfie kit, baterai A4 sebanyak 4 buah dan juga strap Fujifilm. Dilengkapi dengan fitur close up lens, focal zoom dial, fitur lighten dan juga darken.

Baca juga:  Rekomendasi 5 Dishwasher Terbaik Buat Kamu yang Malas Cuci Piring

3. Kamera Fujifilm X-T3

Kemudia ada kamera Fujifilm X-T3. Kamera yang terbuat dari meterial magnesium alloy ini selain tahan dari debu juga tahan terhadap kelembapan. Kamera mirrorles satu ini dilengkapi dengan 2 kartu SD yang yang didukung media USH-II. Selain dapat mengambil gambar bersambung pada 20 fps kamera ini juga bisa menghasilkan vidio 10 bit dengan HDMI pada rentang 4:2:0 / 4:2:0 secara internal.

Baca juga:  No Kaleng-Kaleng! Inilah 5 Rekomendasi Hand Blender Yang Wajib Kamu Tahu

4. Kamera Fujifilm GFX 50R

Kamera mirrorles dengan tampilan body ramping ini dapat menghasilkan gambar beresolusi tinggi karena dilengkapi dengan sensor CMOS 51,4 MP  43,8 mm x 32,9 mm yang dihubungkan pada prosesor gambar X- Processor pro.selai itu kamera ini juga dapat merekam vidio dengan kualitas full HD 1080 p30.

5. Kamera Fujifilm X-S10

Selanjutnya ada kamera Fujifilm X-S10 yang mempunyai tampilan ramping sehingga dapat kamu bawa dan gunakan dimana saja. Kamu dapat menghasilkan konten yang berkualitas tinggi dengan produk ini karena dilengkapi dengan berbagai fitur- fitur canggih.