Trik scroll ke bawah
Strawberries
TIKTOK

5 Filter Tiktok Terbaik untuk Mempercantik Vedio

×

5 Filter Tiktok Terbaik untuk Mempercantik Vedio

Sebarkan artikel ini

Buat kalian nih yang pengen vedio tiktok nya kece badai kalian bisa lho edit dengan mudah hanya menggunakan filter bawaan dari tiktok, pilihan filternya yang banyak tentunya juga jadi bikin bingung, tapi tenang aja guys di artikel ini bakalan di spill 5 Filter Tiktok Terbaik untuk Mempercantik Vedio kalian biar makin kece abisss!

TikTok sekarang sudah menjadi salah satu platform yang sangat populer untuk berbagi video pendek dengan berbagai kreativitas.

Strawberries

Salah satu cara yang bisa kalian lakuin untuk meningkatkan estetika video kamu yaitu dengan menggunakan filter yang menarik. Berikut ini adalah 5 Filter Tiktok Terbaik untuk Mempercantik Vedio kamu dan membuat vedio kamu jadi semenarik mungkin!

Baca juga:  10 Ide Konten Fashion TikTok Terpopuler yang Wajib Kamu Tahu!

1. Glow Up: Filter Glow Up memberikan sentuhan keindahan di video kamu dengan memberikan efek kilau dan kelembutan pada warna. Filter ini bisa membuat kulit terlihat lebih halus dan memberikan tampilan yang lebih bersih di vedio kamu. kamu bisa coba filter ini untuk memberikan sentuhan glamor pada momen-momen spesial atau saat kamu ingin tampil lebih memesona.
2. Vintage Vibes: Filter Vintage Vibes memberikan tampilan retro pada video kamu. Dengan warna-warna lembut dan efek kuno, filter ini cocok untuk memberikan nuansa nostalgia pada momen-momen tertentu. kamu bisa gunain filter ini untuk memberikan kesan klasik pada video perjalanan atau momen bersejarah dalam hidup kamu.
3. Dreamy Clouds: Filter Dreamy Clouds memberikan tampilan yang lembut dan impian di vedio kamu. Dengan memberikan efek awan yang bergerak dan warna yang pastel, filter ini cocok untuk video dengan nuansa romantis atau konten yang ingin kamu buat terlihat lebih magis dan menyenangkan.
4. Beautify: Filter klasik ini nawarin kamu biar kulit kamu keliatan halus, mencerahkan wajah, dan membuat mata terlihat lebih besar. Cocok buat kamu yang bikin video selfie dan vlog.
Peachy: Filter ini memberikan efek rona peach yang segar pada wajah, dan membuat pipi terlihat lebih merona. Cocok untuk video makeup yang playful dan youthful.

Baca juga:  2 Cara Menghapus Akun TikTok Untuk Nomor Tidak Aktif

Sebelum kamu menggunakan filter, pastiin dulu kamu uji filternya dan lihat gimana efeknya di vedio kamu. Karena setiap filter memiliki karakteristiknya sendiri, dan pemilihan filter yang sesuai dengan mood atau tema video kamu juga bisa ngebuat hasil akhirnya jadi lebih menarik. Jangan ragu buat bereksperimen dan mencoba filter-filter lainnya yang mungkin sesuai dengan gaya kreativitas yang kamu miliki. Semoga artikel ini membantu kamu menemukan filter TikTok terbaik untuk mempercantik vedio kamu.