Trik scroll ke bawah
Strawberries
CUAN ONLINE

12 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Asli dan Legal

×

12 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Asli dan Legal

Sebarkan artikel ini

Siapa yang tidak ingin bersenang-senang sambil menghasilkan uang? Di era digital ini, mimpi tersebut bukan lagi khayalan. Berbagai aplikasi game penghasil uang bermunculan, menawarkan peluang untuk meraup keuntungan sambil bermain game favorit.

Namun, di tengah maraknya aplikasi game penghasil uang, banyak pertanyaan yang muncul. Apakah aplikasi ini benar-benar legit dan aman? Atau hanya tipuan yang menjebak para penggunanya?

Strawberries

Jangan khawatir! Pada artikel ini kita akan membahas 12 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Asli dan Legal. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak Artikel ini selengkapnya!

12 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Asli dan Legal

berikut aplikasi game menghasilkan uang yang bisa kamu coba:

1. Mager

Mager adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan, seperti bermain game, menonton iklan, mengisi survei, dan mengundang teman. Game yang tersedia di Mager cukup beragam, mulai dari game kasual yang ringan hingga game strategi yang lebih kompleks. 

Semakin banyak waktu yang dihabiskan untuk bermain game, semakin banyak pula koin yang bisa diperoleh. Koin ini kemudian dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk uang tunai yang dapat ditransfer ke DANA, GoPay, OVO, atau ShopeePay.

2. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game penghasil uang yang menggabungkan unsur puzzle dan strategi. Dalam game ini, pemain harus memecahkan gelembung-gelembung berwarna dengan cara mencocokkan tiga atau lebih gelembung dengan warna yang sama.

Semakin banyak gelembung yang dipecahkan, semakin banyak poin yang diperoleh. Poin ini kemudian dapat ditukar dengan hadiah menarik, seperti voucher belanja, saldo DANA, dan uang tunai.

Baca juga:  10 Aplikasi Penghasil Cuan Terbukti Membayar

3. Island King

Island King adalah game penghasil uang yang populer dengan gameplay yang sederhana dan mudah dipahami. Dalam game ini, pemain harus membangun pulau mereka sendiri dengan cara menyelesaikan berbagai misi, seperti memutar slot, menyerang pulau lain, dan mencuri koin dari teman. 

Semakin banyak koin yang diperoleh, semakin banyak pula uang yang bisa ditarik ke rekening bank atau e-wallet.

4. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island adalah game penghasil uang yang menawarkan berbagai permainan kartu dan domino yang populer di Indonesia, seperti Domino QiuQiu, Capsa Susun, dan Remi. 

Kamu dapat memenangkan koin dengan cara bermain game dan mengalahkan lawan. Koin ini kemudian dapat ditukar dengan pulsa, voucher belanja, dan uang tunai.

5. Crazy Dog

Crazy Dog adalah game penghasil uang yang menggabungkan unsur arcade dan endless runner. Dalam game ini, pemain harus mengendalikan seekor anjing yang berlari di atas rel kereta api. 

Kamu harus menghindari rintangan dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin ini kemudian dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja dan uang tunai.

6. EazeGames

EazeGames adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai game kasual yang mudah dimainkan. Pemain dapat memainkan game-game ini untuk mendapatkan poin yang disebut “EazePoints”. 

EazePoints ini kemudian dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, saldo DANA, dan uang tunai.

7. Hago

Hago adalah aplikasi game yang menawarkan berbagai game seru dan menarik. kamj bisa bermain game bersama teman atau orang lain secara online. Hago juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, seperti live streaming dan chat. 

Baca juga:  Hindari Penipuan! Ini Dia 5 Ciri-ciri Game Penghasil Uang yang Terpercaya!

Kamu bisa mendapatkan koin dengan bermain game, menyelesaikan misi, dan menonton iklan. Koin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher pulsa, saldo DANA, dan GoPay.

8. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi game penghasil uang, di aplikasi kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menonton  video, bermain game, dan menyelesaikan survei dan banyak lagi. 

Kamu bisa mendapatkan koin dari setiap aktivitas yang kamu lakukan. Koin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, saldo DANA, dan voucher belanja.

9. The Lucky Miner

The Lucky Miner adalah game simulasi yang memungkinkan pengguna untuk menambang emas dan berlian. Pengguna dapat menjual emas dan berlian yang mereka dapatkan untuk mendapatkan uang.

The Lucky Miner adalah game yang mudah dimainkan dan dapat menghasilkan uang secara pasif. Pengguna dapat terus mendapatkan uang meskipun mereka tidak sedang bermain game.

10. Top Rich

Top Rich adalah aplikasi game penghasil uang yang menawarkan berbagai game seru dan menantang. Kamu bisa mendapatkan uang dengan bermain game dan menyelesaikan misi.Game yang tersedia di Top Rich cukup beragam, seperti game kasual, puzzle, dan arcade. 

Untuk mendapatkan uang dari bermain game di Top Rich, kamu perlu menyelesaikan misi atau mencapai target tertentu. Hadiah yang ditawarkan bisa berupa koin, voucher, atau uang tunai. Koin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa, saldo DANA, GoPay, dan OVO.

11. Market Glory

Market Glory adalah game simulasi strategi yang memungkinkan kamu membangun kerajaanmu sendiri. Kamu bisa membangun berbagai bangunan, memproduksi barang, dan berdagang dengan pemain lain.

Baca juga:  5 Ide Bisnis Online Buat Kpopers, Dijamin Cuan

Untuk mendapatkan uang dari Market Glory, kamu perlu menjual barang yang kamu produksi ke pemain lain. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi dan mencapai target tertentu. Hadiah yang ditawarkan bisa berupa koin, voucher, atau uang tunai.

12. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL) adalah platform esports yang menawarkan berbagai game seru dan menantang. Kamu bisa bermain game dan mengikuti turnamen untuk mendapatkan uang. Game yang tersedia di MPL cukup beragam, seperti game kasual, puzzle, dan arcade. 

Untuk mendapatkan uang dari bermain game di MPL, kamu perlu memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa, saldo DANA, GoPay, dan OVO.

Penutup

12 aplikasi game penghasil uang yang telah dibahas di atas merupakan pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan sambil bermain game. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi penting untuk memilih aplikasi yang sesuai dengan minat dan kemampuan kamu.

Ingatlah bahwa aplikasi game penghasil uang tidak dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan utama. Penghasilan yang diperoleh dari aplikasi ini umumnya tidak besar dan membutuhkan waktu dan usaha yang cukup banyak.

Namun, jika kamu hanya ingin bersenang-senang dan mendapatkan sedikit penghasilan tambahan, aplikasi game penghasil uang bisa menjadi pilihan yang tepat. Pastikan untuk bermain dengan bijak dan tidak menghabiskan waktu berlebihan.

Semoga Artikel ini bermanfaat!