Trik scroll ke bawah
Strawberries
AI

Jangan Asal Pakai, Begini Tips Mengenali Chatgpt Palsu di Play Store

×

Jangan Asal Pakai, Begini Tips Mengenali Chatgpt Palsu di Play Store

Sebarkan artikel ini

Chatgpt merupakan salah satu produk AI populer dan tersukses saat ini. Berkat kemunculan, produk-produk AI banyak bermunculan untuk menarik minat manusia untuk menggunakannya. Berkat kesuksesannya pula, kini banyak bermunculan chatgpt-chatgpt palsu, yang berusaha mendapat keuntungan dari produk ini.

biar tidak tertipu, pada artikel ini, kami akan memberikanmu tips cara mengenali chatgpt palsu di playstore. Kamu ingin tahu apa saja tipsnya? Yuk simak bersama ya dibawah ini.

Strawberries

Tips Mengenali Chatgpt Palsu

Baca juga:  Mobil Terbang Meluncur! 2.850 Orang Siap Terbang

Untuk mengenali chatgpt palsu di playstore, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan yaitu:

1.Periksa Nama Pengembang

Memeriksa nama pengembang adalah hal pertama yang bisa kamu perhatikan untuk mengenali aplikasi chatgpt palsu di play store. Chatgpt asli dibuat oleh OpenAI, kalau kamu menemukan nama pengembang selain OpenAI, maka sudah dipastikan kalau itu palsu.

2.Cari Ulasan Aplikasi

Cara kedua untuk mengenali aplikasi chatgpt palsu di toko aplikasi ialah dengan mencari ulasan pengguna yang telah memakai aplikasi tersebut. Bila kamu menemukan banyak ulasan negatif serta identitas pengulasnya tidak jelas, maka dipastikan kalau itu palsu.

Baca juga:  SE Makin Besar! Bocoran Desain iPhone SE 4 Terungkap

3.Tinjau Izin Aplikasi

Meninjau izin aplikasi adalah cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan dalam mengenali chatgpt palsu pada play store. Bila suatu aplikasi meminta izin untuk mengakses perangkatmu pada suatu hal yang tak perlu, kamu patut curiga nih. 

4.Periksa Logo dan Kesalahan Tata Bahasa

Memperhatikan logo pada aplikasi adalah cara lain yang bisa kamu lakukan dalam mengenali chatgpt palsu. Chatgpt asli, sudah pasti punya desain logo yang terlihat professional. Berbeda halnya dengan chatgpt palsu, yang mempunyai desain logo yang buruk serta pemilihan tata bahasa yang acakadul.

Baca juga:  Telkom Luncurkan Merah Putih 2, Memperkuat Konektivitas Nusantara!

5.Periksa Jumlah Unduhan

Cara terakhir untuk bisa mengenali chatgpt palsu adalah dengan memeriksa jumlah unduhan. Aplikasi yang asli sudah barang tentu akan memiliki jumlah unduhan yang banyak, berbeda halnya dengan yang palsu yang cenderung memiliki jumlah unduhan sedikit.

Demikianlah cara mengenali chatgpt palsu di playstore, semoga bermanfaat ya.