Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

Yakin Ga Mau Beralih Ke Modem Mi-Fi? Simak Keuntungannya Yuk

×

Yakin Ga Mau Beralih Ke Modem Mi-Fi? Simak Keuntungannya Yuk

Sebarkan artikel ini

Memiliki peran yang sangat penting membuat internet menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang dalam melakukan berbagai aktivitas. Untuk mendapatkan internet tentu saja kamu harus membeli paket data ataupun wifi. Namun kedua tentu saja memiliki keterbatasan contohnya WiFi, menggunakan WiFi memang lebih hemat apalagi jika jumlah penggunanya banyak. Akan tetapi ketika berada di luar rumah tentu kamu tidak bisa terkoneksi dengan WiFi tersebut. Tapi tahu kah kamu bahwa saat ini telah tersedia modem MiFi yang akan sangat membantu kamu untuk tetap menggunakan WiFi tetapi dengan router yang dapat di gunakan di mana saja. Lantas apa itu Modem MiFi ? bagaimana cara kerjanya? Yuk simak selengkapnya!

MiFi merupakan akronim dari mini WiFi atau di sebut juga my WiFi yang di mana routernya berupa router portable dengan tampilan kecil sehingga dapat di bawa kemana saja. Modem MiFi ini berfungsi sebagai pemancar jaringan ke perangkat seperti, ponsel, tablet, laptop dan lain-lain. Kamu juga tak perlu khawatir jika jaringan internetmu tiba-tiba habis karena dengan menggunakan modem MiFi akan terlihat jumlah internet yang telah terpakai dan tersisa. Selain itu kamu juga dapat mengubah user MiFi mu beserta passwordnya.

Bagaimana gengs? Kamu tertarik untuk menggunakan modem MiFi?

Jika kamu tertarik dan berencana untuk segera memilikinya, maka ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam memilih modem MiFi yang baik di antaranya, memeriksa kecepatan jaringan dan batrei, memperhatikan paket penjualannnya, serta perhatikan batas pengguna maksimal.

Selanjutnya, ini beberapa rekomendasi Modem MiFi yang bisa kamu jadikan pilihan. Berikut ulasannya:

1. Telkomsel Orbit Pro H2

Modem MiFi yang memiliki kecepatan internet sampai 300 Mbps ini merupakan salah satu yang terbaru di pasaran. Di tawarkan dengan harga murah dengan berbagai kemudahan membuat barang yang satu ini dapat di miliki oleh semua orang. Memiliki teknologi yang daat menangkap sinyal dengan baik, koneksivitas internet stabil dan dapat mengunduh sampai 300 Mbps dan 100 Mbps untuk mengupload. Kelebihan lain yang di tawarkan oleh Telkomsel Orbit Pro H2 adalah dapat terhubung ke 64 perangkat dengan menggunakan SIM card nano.

Baca juga:  4 Daftar Lampu LED Otomatis Berkualitas

2. Advan Ipocket MiFi MF01

Selanjutnya Modem MiFi dari Advan. Modemvyang memiliki  tampilan yang unik ini dilengkapi dengan kapasitas batrei 2500 mAh dengan ketahanan batrei hingga 8 jam dan bisa dipakai selama 144 tanpa henti. Di bandrol dengan harga yang terjangkau modem ini dapat  terkoneksi dengan berbagai simcard. Tak hanya itu, ketika kamu membeli modem yang berukuran 105 mm x 60 mm x 18.5 mm ini kamu akan mendapatkan kabel micro usb, giftbox MF01, panduan pengguna, dan kartu garansi.

3. Travel Wifi MiFi 4G

Tersedia dalam berbagai varian warnamembuat produk ini terlihat menarik dan tentu dengan harga yang tak mahal pula. Di lengkapi dengan daya batrei yang dapat bertahan hingga 10 -12 jam, modem ini juga di dukung oleh jaringan 4G yang akan membuat pengalaman internetmu lebih cepat.

Baca juga:  Cara Sembunyikan Nomor Di Getcontact, Privasi Lebih Aman

4. ZTE MF910

Modem ini memiliki kapasitas batrei 2000 mAh yang bisa digunakan selama 7 jam. Dapat di gunakan hingga 10 perangkat dengan kecepatan mengunduh dan mengupload masing-masing 150 Mbps dan 50 Mbps. Memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang stabil dan telah mendukung jaringan 4G LTE. Keunggulan lain yang di tawarkan adalah modem ZTE MF910 ini dapat dihubungkan dengan Wi-Fi extender.

5. HUAWEI E5573

Kemudian ada modem HUAWEI E5573 yang memiliki kapasitas batrai 1500 mAh dengan kecepatan maksimal mencapai 150 mbps. Modem ini dapat terhubung hingga 10 pperangkat.di tawarkan dengan paket bundling yang menyediakan provider telkomsel dengan kuota 14 GB. Sehingga modem ini sangat pas anda gunakan untuk bekerja maupun belajar dari rumah. Meskipun begitu kamu juga dapat menggunakan kartu dengan operator yang berbeda jika kamu ingin menggantinya.

itulah 5 rekomendasi modem Mi-Fi yang yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk mendukung aktifitas di dunia mayamu. Semoga membantu!