Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

WhatsApp Web Kini Bisa Mengirim File Berukuran Besar Hingga 10GB

×

WhatsApp Web Kini Bisa Mengirim File Berukuran Besar Hingga 10GB

Sebarkan artikel ini

WhatsApp Web Kini Bisa Mengirim File Berukuran Besar Hingga 10GB. Kemampuan untuk mengirim file berukuran besar melalui WhatsApp Web adalah kabar baik bagi pengguna yang sering berbagi konten multimedia. Sebelumnya, pengiriman file terbatas pada ukuran tertentu, menyebabkan beberapa pengguna harus mencari alternatif untuk mengirim file besar.

Namun, dengan pembaruan terbaru, WhatsApp Web kini memungkinkan pengguna untuk mengirim file berukuran besar hingga 10GB. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih dalam tentang fitur ini, bagaimana cara menggunakannya, dan manfaatnya bagi pengguna WhatsApp Web.

Strawberries

Fitur Pengiriman File Besar di WhatsApp Web

WhatsApp Web telah memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim file berukuran besar hingga 10GB. Ini merupakan pembaruan yang sangat dinanti-nantikan, terutama bagi mereka yang sering berbagi file multimedia seperti video, audio, atau dokumen berukuran besar. Dengan kemampuan ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang batasan ukuran file saat berbagi konten melalui WhatsApp Web.

Baca juga:  Cara Melakukan Video Call Pada WhatsApp Desktop

Cara Mengirim File Besar di WhatsApp Web

Untuk mengirim file berukuran besar di WhatsApp Web, langkah-langkahnya cukup sederhana. Pertama-tama, pastikan Anda telah terhubung dengan WhatsApp Web melalui browser di komputer Anda. Kemudian, buka obrolan dengan kontak yang ingin Anda kirimkan file. Klik ikon lampiran (ikon paperclip) di bagian atas kotak obrolan, pilih opsi “Dokumen”, dan pilih file yang ingin Anda kirimkan dari komputer Anda. WhatsApp Web akan mulai mengunggah file tersebut, dan Anda dapat menambahkan pesan jika diinginkan sebelum mengirimkannya.

Baca juga:  Rahasia WhatsApp: Kini WhatsApp Membuat Banyak Fitur Penguncian

Manfaat Mengirim File Besar di WhatsApp Web

Kemampuan untuk mengirim file berukuran besar hingga 10GB di WhatsApp Web memiliki beberapa manfaat signifikan. Pertama-tama, ini memungkinkan pengguna untuk berbagi konten multimedia berkualitas tinggi tanpa harus khawatir tentang batasan ukuran file.

Selain itu, ini juga memudahkan pengguna dalam berkolaborasi dan berbagi dokumen penting dengan kolega atau teman tanpa harus beralih ke platform lain.

Baca juga:  4 Format Terbaru WhatsApp Biar Pesanmu Makin Mudah dan Menarik

Pembaruan WhatsApp Web yang memungkinkan pengiriman file berukuran besar hingga 10GB adalah langkah positif yang membuat pengalaman pengguna semakin baik. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah berbagi konten multimedia berkualitas tinggi dan dokumen penting tanpa harus khawatir tentang batasan ukuran file.

Langkah-langkah untuk mengirim file berukuran besar pun cukup sederhana, membuat prosesnya menjadi lebih mudah dan cepat. Jadi, manfaatkan fitur ini dan nikmati kemudahan dalam berbagi konten di WhatsApp Web!

Semoga bermanfaat.