Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Upgrade Canggih iPad Air & Pro: Kamera FaceTime Lanskap!

×

Upgrade Canggih iPad Air & Pro: Kamera FaceTime Lanskap!

Sebarkan artikel ini

Apple telah memperbarui desain iPad Air dan iPad Pro dengan kamera FaceTime yang diposisikan di samping perangkat, sehingga dapat digunakan dalam mode lanskap daripada mode potret. Kamera ini akan memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan FaceTime dalam mode lanskap tanpa harus mengubah posisi iPad.

Kamera FaceTime Lanskap pada iPad Air dan iPad Pro
Kamera FaceTime lanskap adalah fitur baru yang akan ditambahkan ke iPad Air dan iPad Pro. Kamera ini akan memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan FaceTime dalam mode lanskap tanpa perlu mengubah posisi iPad. Kamera ini akan berada di sisi kanan atas iPad Air dan iPad Pro, sehingga pengguna tidak perlu mengubah posisi iPad saat menerima panggilan FaceTime dalam mode lanskap

Cara Menggunakan Kamera FaceTime Lanskap pada iPad Air dan iPad Pro

Untuk menggunakan kamera FaceTime lanskap pada iPad Air dan iPad Pro, pengguna perlu melakukan langkah-langkah berikut:
1.Buka aplikasi FaceTime pada iPad Air atau iPad Pro.
2.Tekan tombol “Video” untuk memulai panggilan FaceTime.
3.Pilih kontak yang ingin Anda hubungi.
4.Tunggu hingga kontak Anda menerima panggilan.
5.Kamera FaceTime lanskap akan otomatis aktif saat Anda menerima panggilan dalam mode lanskap.
6.Dengan kamera FaceTime lanskap, pengguna dapat menerima panggilan FaceTime dalam mode 7.lanskap tanpa perlu mengubah posisi iPad.

Baca juga:  5 Cara Menghasilkan Foto yang Cantik dengan Kamera Analog

Selain posisi kamera yang baru, iPad Air dan iPad Pro terbaru juga diprediksi akan memiliki beberapa peningkatan lainnya, seperti:

> Desain yang lebih tipis dan ringan
> Chipset Apple M2 yang lebih powerful
> Layar mini-LED pada iPad Pro
> Peningkatan konektivitas

Apple belum mengumumkan secara resmi kapan iPad Air dan iPad Pro terbaru ini akan diluncurkan. Namun, beberapa rumor menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan hadir pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025.

Baca juga:  Keren Semua ,Inilah 6 Produk Apple yang Akan Segera Hadir di 2024

Spesifikasi kamera FaceTime lanskap pada iPad Air dan iPad Pro belum dikonfirmasi oleh Apple. Namun, dapat disimpulkan bahwa kamera ini akan berada di sisi kanan atas iPad Air dan iPad Pro, dan akan menerima panggilan FaceTime dalam mode lanskap. Dengan kamera FaceTime lanskap, pengguna dapat menerima panggilan FaceTime dalam mode lanskap tanpa perlu mengubah posisi iPad. Kamera ini akan memudahkan pengguna untuk menerima panggilan FaceTime dalam posisi yang lebih ergonomis dan nyaman.