Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Trik Whatsapp: 1 Akun Tapi Bisa Log in Di 2 HP? Begini caranya

×

Trik Whatsapp: 1 Akun Tapi Bisa Log in Di 2 HP? Begini caranya

Sebarkan artikel ini

Menjadi aplikasi pengirim pesan paling polpuler masa kini, tentu ada banyak sekali kemudahan yang  ditawarkan oleh aplikai Whatsapp kepada seluruh penggunanya. Salah satu yang populer belakangan ini adalah 1 akun  whatsapp yang dapat log in di 2 perangkat sekaligus. Bahkan tak hanya 2 tetapi juga 3 bahkan 4 perangkat pun bisa.

Hal ini tentu akan sangat memudahkan bagi pengguna whatsapp yang memiliki 2 ponsel atau perangkat. Kamu juga tak perlu khawatir jika riwayat pesan – pesan mu akan terhapus atau tidak akan muncul di perangkat yang tertaut karena whatsapp akan menyingkronisasikannya. Tetapi sebelum menautkan perangkat mu pastikan bahwa kamu telah menggunakan whatsapp versi terbaru. Untuk langkah-langkahnya yuk simak artikel ini lebih lanjut.

Berikut cara menggunakan 1 akun Whatsapp di 2 HP/ perangkat secara bersamaan:

1. Pastikan kamu telah mengunduh aplikasi whatsapp terbaru di kedua HP mu, jika belum pergilah ke Play store lalu unduh aplikasi whatsapp dengan versi terbaru.

2. Setelah di unduh kemudian buka aplikasi whatsapp di hp yang ingin kamu tautkan/ HP ke 2 mu

Baca juga:  Rahasia Pindah WA ke HP Baru Tanpa Verifikasi!

3. Pilih bahasa yang akan kamu gunakan

4. Tekan setuju dan lanjutkan

5. Pilih opsi “tautkan perangkat” pada titik tiga di bagian atas kanan pada HP keduamu

6. Ambil hp utamamu, selanjtnya tekan titik tiga di bagian kanan atas kemudian pilih “opsi perangkat tertaut” lalu tekan “tautkan perangkat “ lalu kamu akan di arahkan untuk memindai kode QR, kode QR tersebut  ada di HP ke 2

Baca juga:  Berguna Untuk Bisnismu, Begini Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp Bisnis

7. selanjutnya whatsapp akan melakukan sinkronisasi , tunggu beberapa saat maka kamu sudah dapat menggunakan 1 akun Whatsapp di 2 HP secara bersamaan.

Jadi bagaimana? Sangat mudah bukan. Kini kamu tidak perlu lagi untuk membuat akun yang berbeda – beda di setiap perangkat atau HP yang kamu miliki. Cukup dengan satu akun saja kamu bisa menautkannya hingga ke 4 perangkat yang berbeda. Menarik bukan? Yuk buruan di coba.