Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Tri Berbagi Kebaikan: Sedekah Kuota Tanpa Kurangi Paketmu

×

Tri Berbagi Kebaikan: Sedekah Kuota Tanpa Kurangi Paketmu

Sebarkan artikel ini

Tri Indonesia meluncurkan program Sedekah Kuota menjelang bulan Ramadhan 1446 Hijriah. Program ini memungkinkan pelanggan Tri untuk berbagi kuota internet kepada para santri di berbagai pondok pesantren di Indonesia.

Keunikan Program Sedekah Kuota:

Strawberries

>Kuota tidak dipotong dari paket internet pelanggan.
>Pelanggan dapat memilih besaran kuota yang ingin disedekahkan.
>Kuota yang disedekahkan akan disalurkan kepada para santri melalui Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Pesantren Quran.


Cara Berpartisipasi dalam Sedekah Kuota:

Baca juga:  Nih Loh Template Jedag Jedug CapCut Terbaru

1.Buka aplikasi BimaTri.
2.Pilih menu “Sedekah Kuota”.
3.Pilih besaran kuota yang ingin disedekahkan.
4.Pilih metode pembayaran.
5.Klik “Konfirmasi”.

Manfaat Sedekah Kuota:

>Membantu para santri mendapatkan akses internet untuk belajar dan mengaji.
>Meningkatkan kualitas pendidikan di pesantren.
>Mempererat tali persaudaraan antar sesama umat Islam.

Tri menargetkan untuk dapat menyalurkan 100.000 GB kuota internet kepada para santri selama bulan Ramadhan 1446 Hijriah. Fitur ini memiliki beberapa keunggulan yang mempermudah pengguna dalam mengirimkan sedekah kepada santri. Pertama, pengguna dapat mengirimkan sedekah kepada santri melalui aplikasi Tri. Selain itu, pengguna juga dapat mengirimkan sedekah kepada santri melalui TriPay, yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran online.

Baca juga:  10 Strategi Untuk Menarik Perhatian postingan di Facebook

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih jenis sedekah yang akan dikirimkan. Pengguna dapat memilih sedekah berupa kuota internet, uang tunai, atau produk. Selain itu, pengguna juga dapat memilih jenis santri yang akan menerima sedekah, seperti santri yang beribadah di masjid, santri yang beribadah di rumah, atau santri yang beribadah di luar negeri. Dengan fitur ini, pengguna dapat membantu santri dalam beribadah saat Ramadhan. Fitur ini juga akan mempermudah pengguna dalam mengirimkan sedekah kepada santri, sehingga dapat membantu mereka dalam meningkatkan kinerja dan meningkatkan kemampuan dalam menciptakan konten.

Baca juga:  2 Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Utama

Tri mengajak seluruh pelanggannya untuk berpartisipasi dalam program Sedekah Kuota dan membantu para santri mendapatkan akses internet untuk belajar dan mengaji.

Program Sedekah Kuota dari Tri merupakan program yang bermanfaat untuk membantu para santri mendapatkan akses internet untuk belajar dan mengaji. Program ini juga merupakan peluang bagi para pelanggan Tri untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama umat Islam di bulan Ramadhan.