Trik scroll ke bawah
Strawberries
GAME

Tips Hemat Uang di Game Genshin Impact

×

Tips Hemat Uang di Game Genshin Impact

Sebarkan artikel ini

Siapa disini yang suka main Game genshin impact? Sepertinya mayoritas gamer menyukai game ini ya. Untuk kamu yang belum tahu, genshin impact merupakan game ciptaan Mihoyo, yang kini telah dimainkan oleh 60 juta pemain dari seluruh dunia

merupakan game gratis, dalam permainan ini terdapat sistem gacha untuk mendapatkan banyak karakter dan item menarik. Tidak hanya itu saja, game ini juga memiliki mata uang sendiri, yakni primogem. Dengan adanya primogem ini, pemain bisa membeli character baru, senjata, dan juga skill. Karena Primogem merupakan benda yang berharga dalam game ini, berikut kami sajikan tips hemat dalam menggunakannya.

Tips Hemat Uang di Game Genshin Impact

1.Irit Fragile Resin Hingga Akhir Permainan
Pada game Genshin Impact, melakukan petualangan tidak menggunakan uang, melainkan waktu. Dengan melakukan berbagai petualangan, akan mampu meningkatkan Character dan Weapon Experience.

Untuk mampu meningkatkannya, pemain membutuhkan sejumlah breakpoint yang hanya dibatasi pada jumlah tertentu. Tidak hanya itu saja, para pemain juga diharuskan mengumpulkan sumber daya yang diperlukan oleh karakter yang sedang kita mainkan.

Saat memasuki dungeon yang berisikan berbagai macam boss level, pemain akan mendapatkan item berupa original resin. Para pemain biasanya hanya akan menyimpan total 160 resin.

Cukup sedikit, tapi para pemain bisa mengatasinya dengan mengeluarkan Primogem demi mendapatkan item-item, senjata, bahkan karakter baru.

Baca juga:  3 Rekomendasi Game Battle Royale Offline Terbaik

2. Jangan pernah lewatkan Event

Di event-event tertentu, akan sangat memudahkan para pemain dalam
mengumpulkan beberapa sumber daya. Mihoyo sebagai pencipta game ini menghadirkan event yang diadakan tiap mingguan. Di sini pemain dapat memperoleh sumber daya dengan harga lebih rendah dan membantu melanjutkan perjalanan

3. Selalu garap Serenitea Pot
Serenitea Pot adalah item berupa teko yang dapat membawa para pemain ke alam yang berbeda. Serenitea pot ini bisa diperluas lagi dengan membangun sebuah bangunan yang diinginkan oleh player.

Mengembangkan serenitea pot ini begitu penting bagi para pemain guna meningkatkan penghasilan uang yang didapat setiap jam.

Baca juga:  5 Aplikasi yang Berguna Saat Mudik Lebaran

4. Selalu manfaatkan sistem reputasi
Seperti game online pada umumnya, pada genshin Impact juga terdapat sistem reputasi agar pemain bisa melakukan misi tambahan. Setelah berhasil menyelesaikan satu misi, para pemain biasanya akan dihadiahi sumber daya tambahan dan juga bonus.

5. Jangan terlalu tergoda dengan Gatcha
Dalam game ini, pemain tidak disarankan melakukan gacha terlalu sering. Pasalnya untuk melakukan hal tersebut diperlukan uang yang banyak. Sekali wish, uang yang dikeluarkan bisa USD26, jadi, untuk melakukan 10 kali gatcha kita harus mengeluarkan uang sebanyak USD26.

Demikianlah, tips yang bisa kamu coba dalam menghemat uang di game genshin impact, semoga

Share on Whatsapp
Share on Line
Share on Twitter