Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Telponan di Whatsapp Ternyata Bisa Lacak HP Jarak Jauh

×

Telponan di Whatsapp Ternyata Bisa Lacak HP Jarak Jauh

Sebarkan artikel ini

Seiring berjalannya perkembangan zaman memang semakin canggih teknologi yang ada, bahkan kita bisa mengetahui orang ada dimana jarak jauh tanpa harus menanyakannya langsung hanya dengan memegang HP mereka saja.

Kali ini terjadi dengan whatsapp yang memungkinkan orang mengetahui letak keberadaan kalian melalui HP yang kalian pegang. Dan fitur dari whatsapp sendiri yang menunjukkan bahwa hal itu mungkin terjadi dan kalian harus mencegahnya dengan cepat untuk mengamankan privasi masing-masing.

Whatsapp sendiri sudah memberikan fitur baru tersebut disemua hp android dan iphone, untuk itu kalian harus update whatsapp kalian terlebih dulu di toko aplikasi seperti playstore atau appstore. Jika sudah fitur baru whatsapp tersebut akan muncul di whatsapp original kalian masing-masing.

Perlu diketahui ini berlaku di whatsapp original ya atau whatsapp resmi dari meta, bukan menggunakan Whatsapp GB atau verso Beta. Jadi selain penggunaannya aman, resmi pula.

Baca juga:  7 Cara Memulihkan Chat Whatsapp Terhapus Dengan Mudah

Dibawah ini adalah “Telponan di Whatsapp Ternyata Bisa Lacak HP Jarak Jauh” sebagai berikut :

  • Buka whatsapp
  • pilih titik tiga sebelah kanan atas layar
  • kemudian pilih “privasi”
  • Scroll kebawah dan pilih menu “lanjutan”
  • aktifkan dengan cara mencentang “Lindungi alamat IP dalam panggilan”
  • selesai

Nah fitur whatsapp ini berguna agar saat kalian melakukan panggilan telepon di whatsapp kalian tidak bisa dilacak oleh orang lain jarak jauh dan privasi kalian terjag.

Baca juga:  9 Trik dan Tips untuk Mengoptimalkan Penggunaan Aplikasi WhatsApp

Semoga artikel mengenai “Telponan di Whatsapp Ternyata Bisa Lacak HP Jarak Jauh” bermanfaat dan jangan lupa bagikan ya postingan ini.